Minggu, Oktober 17, 2021

AMS Ciamis Berbagi Kebaikan Santuni Anak Yatim

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Angkatan Muda Siliwangi atau AMS Ciamis menggelar aksi berbagi kebaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Ciamis, Sabtu (9/5/2021).

Ketua AMS Ciamis Didi Sukardi mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh organsiasi nya setiap bulan Ramadhan. Menurutnya dalam bulan Ramadhan perlu diisi dengan berbagai kegiatan kebaikan.

Baca juga:

“AMS Ciamis Berbagi, karena salah satu makna Ramadhan adalah kebersamaan. Bagaimana kita memupuk jiwa sosial kita, ini bagian sosial dari angkatan muda Siliwangi,” ujar Didi Sukardi yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Dalam kegiatan ini, AMS Ciamis memberikan santunan kepada 60 orang yang ada di Desa Sukamaju dan 1 RW di Bangunsirna.

“AMS juga melaksanakan buka bersama dengan para kader untuk menjalin silaturahmi mengkonsolidasi struktur dan sub rayon,” ungkapnya.

Didi berharap dengan kegiatan AMS Ciamis Berbagi kebaikan ini bisa menjadi keteladanan bagi siapa saja. Bagi orang-orang yang memiliki harta berlebih untuk bisa berbagi terhadap sesama. Sekaligus untuk memperkokoh persaudaraan. Sehingga negara ini bisa memiliki hubungan persaudaraan yang kuat antar sesama. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU