Selasa, September 17, 2024

Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Imbanagara Raya Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di Dusun Warungkulon, Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024) sore. Temuan mayat tersebut membuat geger warga setempat.

Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas itu. Pertama kali ditemukan oleh salah satu warga. Mayat berada di bawah pohon rindang.

Warga kemudian menginformasikan kepada yang lainnya dan melakukan pengecekan bersama. Setelah dipastikan, warga lalu melapor ke Polsek Ciamis.

“Mendapatkan laporan, anggota piket Polsek Ciamis dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Ciamis melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Korban dievakuasi ke RSUD oleh ambulance untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, sebelumnya Sabtu (20/7/2024) warga melihat korban sedang duduk di samping belakang BRI unit Imbanagara. Bahkan warga sempat memberikan makanan dan kopi.

Pada hari Rabu (24/7/2024) ada salah satu warga melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Diduga korban meninggal dunia itu akibat kelelahan dan memiliki penyakit bawaan (gangguan jiwa),” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kondisi mahat sudah dalam keadaan hampir membusuk dan mengeluarkan aroma bau. Diduga meninggal 4 hari yang lalu.

“Berdasarkan hasil keterangan para saksi yang sebelumnya korban masih melakukan aktivitas di sekitar lokasi kejadian,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Mengenal Tradisi Merlawu Situs Patapan Dipakusumah Sukadana Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tradisi Merlawu di Situs Patapan Dipakusumah di Dusun Citamiang Wetan, Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, kembali dilaksanakan. Kegiatan budaya ini...

Wisatawan Serbu Bendungan Leuwikeris Ciamis saat Libur Maulid Nabi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan wisatawan menyerbu destinasi wisata dadakan Bendungan Leuwikeris di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Mereka memilih Bendungan Leuwikeris tujuan alternatif wisata menghabiskan...

KPU Ciamis Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS untuk Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis melaksanakan Rakor Persiapan Pembentukan Anggota KPPS untuk Pilkada tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu...

Disdukcapil Ciamis Buka Layanan Adminduk untuk Pemilih Pemula di Kawali

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Pendataan Sipil (Disdukcapil) Ciamis membuka layanan administrasi kependudukan (Adminduk) terutama perekaman KTP elektronik bagi pemilih pemula di Kecamatan...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya