Senin, Juni 17, 2024

Langit Gantole Bandung, Bisa Nikmati View Selama 24 Jam!

Langit Gantole Bandung merupakan sebuah restoran dan penginapan yang menyajikan pemandangan selama 24 jam. Dari spot ini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Bandung dengan udara sejuk yang cocok untuk healing. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang dengan maksud untuk melepas lelah di tempat ini. Bahkan wisatawan dari luar kota sekalipun.

Restoran sekaligus spot healing ini sudah populer berkat tersebarnya keindahan alam di media sosial oleh para wisatawan. Panoramanya yang menyejukkan mata juga sering kali menarik minat para fotografer untuk hunting foto. Apalagi wisatawan yang datang bisa bersantap sembari menikmati pemandangan yang tersaji selama 24 jam penuh.

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap atau sekadar nongkrong sembari bersantap, Langit Gantole Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, agar pengalaman healing Anda lebih baik, mari simak terlebih dahulu artikel ini hingga akhir. Kami akan memberikan ragam informasi penting dan menarik seputar spot healing ini yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Harga Tiket Masuk Langit Gantole Bandung 

Tempat ini tak hanya berupa restoran dan penginapan di ketinggian, tetapi juga spot wisata alam yang menarik banyak wisatawan. Bagi Anda yang ingin sekadar berwisata dan menikmati pemandangan alamnya, cukup siapkan dana sebesar Rp20.000 per orang sebagai tiket masuk. Dengan harga tersebut, Anda juga akan mendapatkan welcome drink. Namun, harga ini belum termasuk dengan biaya parkir kendaraan dan juga wahana atau fasilitas penginapan lainnya, ya.

Bagi Anda yang ingin menginap, siapkan dana sesuai dengan penginapan yang Anda pilih. Terdapat dua pilihan bagi Sobat Djava yang ingin bermalam di Langit Gantole Bandung. Terdapat Sky Glamping dengan tenda mewah yang aesthetic dan ada pula Sky Villa yang luas serta nyaman.

Bermalam menggunakan Sky Glamping harus membayar biaya sekitar Rp600.000 per malam saat weekday. Sementara saat weekend, biayanya naik menjadi Rp750.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk dengan tenda dan beberapa fasilitas termasuk sarapan. Untuk vilanya, Anda bisa membayar sekitar Rp1.500.000 per malam saat weekday dan Rp1.800.000 per malam saat weekend. 

Punya tenda sendiri dan ingin menginap di Langit Gantole Bandung? Anda bisa melakukannya dengan memilih paket camping. Biayanya adalah sebesar Rp50.000 per orang. Perlu Anda ketahui bahwa harga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Kunjungi laman Instagram #langitgantolee untuk informasi lebih lanjut dan reservasi.

Fasilitas dan Jam Operasional

Tempat healing ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan. Seperti area parkir kendaraan, toilet, musala, restoran dengan view alam, penginapan, dan spot foto kece. Jam operasionalnya adalah 09.00 sampai 20.00 WIB saat weekday atau pukul 08.00 sampai 22.00 WIB saat weekend. Untuk fasilitas penginapan akan tetap beroperasi selama 24 jam.

Keindahan Alam Langit Gantole Bandung 

Langit Gantole Bandung adalah spot yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam selama 24 jam penuh. Berada pada ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut membuat tempat ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Mulai dari gugusan pegunungan yang hijau sejauh mata memandang, lautan awan putih yang memesona, dan masih banyak lagi.

Saat pagi, Anda bisa menyaksikan eksotisnya pemandangan matahari terbit atau sunrise dengan kabut tipis yang romantis. Menjelang siang, pemandangannya akan lebih terlihat jelas, pegunungan dan daratan Kota Bandung dari ujung Timur hingga Barat pun bisa Anda pandang. Saat sore, langit senja yang indah dengan momen matahari terbenam alias sunset pun dapat Anda nikmati.

Tak berhenti sampai di situ, saat siang berganti malam, Sobat Djava bisa melihat indahnya langit malam yang bertabur bintang. Bonusnya, Anda juga dapat melihat hamparan city lights berpendar dari kejauhan. Heningnya suasana malam dengan hawa sejuk khas pegunungan pun menjadi momen yang menenangkan. Langit Gantole Bandung memang cocok untuk Anda nikmati, apalagi bersama orang tersayang.

Restoran With The View

Tempat ini juga memiliki restoran outdoor yang menghadap langsung ke pemandangan. Anda bisa ngopi dan bersantap with the view sembari bersantai menikmati waktu berlibur. Terdapat ragam menu yang tersedia, mulai dari camilan, makanan berat, hingga minuman tradisional yang bisa menghangatkan tubuh. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp5.000 hingga Rp35.000 saja, lho!

Alamat Langit Gantole Bandung 

Langit Gantole Bandung beralamat di Singajaya, Kec. Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40562. Anda bisa menjangkaunya menggunakan kendaraan pribadi, transportasi umum, ataupun shuttle bus yang tersedia. Selamat berlibur, Sobat Djava! (Rismawati/Djavatoday)

Situ Wanayasa Purwakarta, Spot Healing Paling Ikonik

Situ Wanayasa Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam yang ikonik dengan suguhan danau seluas 7 hektare.

Pantai Gatra Malang, Pesona Surgawi Bak Raja Ampat!

Pantai Gatra Malang merupakan sebuah objek wisata dengan pesona laut yang begitu indah bak Raja Ampat, Papua. Hal ini tercermin dari airnya lautnya yang...

Wisata Majalaya Waterpark: Daya Tarik, HTM, hingga Fasilitas

Wisata Majalaya Waterpark merupakan sebuah objek wisata dengan konsep permainan atau wahana air kekinian yang seru.

Curug Ciparay Bogor, Ini Info Terbarunya 2024!

Curug Ciparay Bogor merupakan sebuah objek wisata alam di kawasan wisata Taman Gunung Salak Endah (GSE), Bogor.
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya