Minggu, Juli 14, 2024

5 Rekomendasi Potongan Rambut Pria yang Bikin Tampilanmu Keren Abis

Rekomendasi potongan rambut pria kali ini bisa jadi referensi buat kamu yang ingin tampil kece dan menawan. Tak hanya wanita, rambut pria juga sangat mempengaruhi penampilannya. Maka dari itu, penting bagi pria untuk memilih gaya rambut yang cocok untuknya.

Saat ini ada banyak sekali style rambut pria yang bisa kamu ikuti. Namun potongan rambut bisa saja berbeda saat diaplikasikan antara orang yang satu dengan orang lainnya. Hal ini bisa dipengaruhi oleh bentuk wajah, bentuk kepala, kulit wajah, dan lainnya. Jadi gak heran deh kalau pria kadang galau mau pakai potongan rambut seperti apa.

Tapi kamu jangan khawatir, Sob! Kita punya beberapa referensi buat kamu yang lagi nyari potongan rambut yang cocok untuk kamu pilih.

Rekomendasi Potongan Rambut Pria

Berikut beberapa rekomendasi potongan rambut pria yang bisa kamu pilih.

Buzz Cut

Rekomendasi potongan rambut pria yang pertama yaitu Buzz Cut. Potongan ini akan menampilkan kulit kepalamu secara samar. Buzz Cut adalah potongan cepak mirip dengan potongan personel tentara. 

Potongan rambut ini memang terlihat sederhana namun tetap menampilkan kesan gagah. Buzz Cut cocok untuk kamu yang punya bentuk muka yang tegas. 

Mullet

Kalau potongan yang satu ini pasti udah gak asing lagi di telingamu. Belakangan ini style mullet memang banyak dipilih oleh banyak lelaki. Mullet merupakan potongan rambut yang menampilkan poni yang panjang tetapi sedikit pendek di bagian depan. Sisi samping rambut dipotong tipis dan bagian belakang memanjang membentuk ekor.

Potongan rambut mullet cocok buat kamu yang memiliki rambut yang panjang dan lebat. Selain itu, potongan rambut yang satu ini juga cocok buat kamu yang ingin tampil agak berantakan dan terkesan badboy.

French Crop

Rekomendasi potongan rambut pria yang berikutnya juga gak kalah populer, nih. French Crop menjadi salah satu potongan rambut andalan bagi kebanyakan pria bahkan aktor Korea seperti Park Seo Joon.

French crop akan menampilkan rambut yang dipotong pendek di bagian belakang dan samping. Sementara itu, bagian depan rambut akan dibiarkan lebih panjang hingga menutupi sebagian kening. Gaya ini juga cocok buat kamu yang punya rambut lurus.

Undercut

Kalau kamu punya rambut yang lebat, cobain deh style undercut. Style ini adalah salah satu potongan rambut yang banyak diminati pria. Undercut menampilkan gaya yang trendy dan terlihat muda.

Ciri khasnya yaitu rambut bagian samping dan belakang dipotong tipis sehingga kulit kepala terlihat. Sementara bagian atasnya dibiarkan tebal. Potongan rambut undercut cocok untuk kamu yang suka bergaya dengan cara memainkan rambut.

Two Blocks

Rekomendasi potongan rambut pria yang terakhir yaitu two blocks. Potongan rambut yang satu ini merupakan kombinasi antara undercut dan french crop. Two blocks sangat cocok untuk kamu yang ingin menampilkan Korean Looks.

Potongan ini menampilkan rambut bagian atas yang dibiarkan panjang. Sementara itu, sisi samping dipotong tipis dan bagian belakang terlihat fluffy.

Itulah rekomendasi potongan rambut pria yang bisa kamu coba. Jadi gimana nih, kira-kira potongan mana yang akan kamu pilih, Sob? (Ume/Djavatoday)

16 Kepribadian Manusia Sesuai MBTI, Cari Tahu Tipemu Yuk!

Kepribadian manusia sesuai MBTI bisa kamu tes melalui website resmi. Saat ini banyak situs yang menyediakan tes kepribadian MBTI secara gratis, loh. Namun pada...

5 Hal yang Harus disiapkan Sebelum Memasuki Dunia Kerja

Memasuki dunia kerja merupakan bagian dalam merasakan seberapa pahit dan manisnya lingkungan yang sedang digeluti. Memiliki karier yang melejit dan penghasilan yang subsisten tentunya...

5 Peralatan Dapur Multifungsi yang Harus Kamu Punya di Rumah

Peralatan dapur multifungsi ini dapat memudahkan kegiatan memasak bahkan mempersingkat waktu. Bagi sebagian orang, memasak bukan hanya kegiatan rumahan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan...

5 Tips Mengubah Tampilan Dapur Menjadi Lebih Rapi dan Elegan

Mengubah tampilan dapur menjadi lebih bersih dan nyaman bukan hanya diperuntukkan kepada apartemen atau rumah dengan desain yang mewah. Dapur minimalis bahkan sempit pun...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya