Sabtu, Maret 2, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Jelang HUT INF Ke 72, Pussenif Gelar Donor Darah

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Jabar (Djavatoday.com),-Dalam menyambut HUT INF ke 72 setiap 19 Desember Pussenif menggelar donor darah di Gedung Graha Yudhawastu Pramuka, Kota Bandung, Jumat (18/12/2020).

Wadanpussenif Mayjen TNI A Daniel Chardin mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka menjelang hari ulang tahun Infanteri. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama yang membutuhkan darah, seperti penderita thalasemia yang memerlukan darah setiap saat.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT INF ini diikuti oleh prajurit, PNS Pussenif dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang VIII. Menurutnya, setetes darah yang dikeluarkan untuk disumbangkan akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

“Setetes darah yang kami sumbangkan mungkin akan sangat berarti dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Wadanpussenif.

Wadanpussenif menegaskan dalam pelaksanaan donor darah dalam HUT INF ke 72 saat masa pandemi Covid-19 ini tetap dengan protokol kesehatan. sehingga seluruh prajurit, PNS dan persit semua yang terlibat dalam kegiatan ini sehat dan terjaga dari penularan virus corona.

“TNI-Polri  tetap jadi pelopor dalam menegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 terutama di wilayah Bandung,” tegasnya.

Pihaknya pun berterimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dalam kegiatan menyambut HUT INF tahun 2020 ini. Seluruh sumbangsih semua pihak dalam kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah terutama yang mendonorkan darahnya. (AY/CN/Djavatoday)

Dua Warga Tasikmalaya Tewas Diduga gegara Tenggak Miras Oplosan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Dua warga Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia diduga usai menenggak miras oplosan, Sabtu (24/2/2024). Korban berinisial S...

Satgas Pangan Tasikmalaya Cek Harga Beras di Pasar yang Kini Melambung Tinggi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satgas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melakukan sidak di Pasar Singaparna dan Toko Modern, Rabu (21/2/2024). Hasilnya, Satgas Pangan menemukan harga beras yang...

Janin Bayi Dibuang di Saluran Air di Tasikmalaya, Polisi Amankan Pelaku

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Janin bayi ditemukan di saluran air di Kampung Cipendeuy, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/2/2024). Diduga janin itu dibuang...

Kapolda Jabar Cek Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Singaparna Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan distribusi logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/2/2024). Hadir juga...
spot_img

Terpopuler

Lainnya