Sabtu, Maret 2, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Agun Gunandjar : Perubahan Positif DOB Pangandaran Sesuai Prediksi

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Ciamis (Djavatoday.com),- Tak terasa, Daerah Otonomi Baru atau DOB Pangandaran telah berusia 8 tahun. Meski masih berusia muda, namun Pangandaran telah menunjukan perubahan secara signifikan, bagus dan positif.

Bidan Pemekaran Kabupaten Pangandaran Agun Gunandjar Sudarsa telah memprediksi kemajuan Pangandaran. Sejak Agun sampaikan laporan dalam sidang paripurna DPR ketika mengesahkan pembentukan Kabupaten Pangandaran.

Prediksi Agun tentang kemajuan DOB Pangandaran telah ada di beberapa media. Saat itu ia mengupas tentang perubahan pangandaran bisa drastis. Kala itu ia selaku bidan pemekaran. 8 tahun sudah kini perkiraan itu menjadi kenyataan. Dari mulai penjabat Bupati hingga kini memiliki Bupati definitif.  Pangandaran terus membangun dan maju.

“Saya sebagai wakil rakyat yang juga Bidan Pemekaran, mengucapkan selamat untuk warga Pangandaran. Majukan, sejahterakan dan jaga Pangandaran,” ucapnya, Minggu (25/10/2020).

Berdirinya Kabupaten Pangandaran memerlukan perjuangan dan pengorbanan. Dari mulai inisiatif dari rakyat dan wakilnya, lalu dibentuk presedium, hingga menempuh jalur pemerintahan dan DRPD. Pangandaran sebelumnya merupakan bagian dari Kabupaten Ciamis. Lalu berlanjut ke tingkat Pemerintah Provinsi dan berakhir di Pemerintah Pusat.

DOB Pangandaran bisa seperti sekarang merupakan karya bersama. Untuk itu Agun mengajak masyarakat untuk merawat dan lebih memajukannya lagi. Warga Pangandaran harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Agun mengatakan, hidup merupakan perjalanan waktu. Untuk itu harus menghargai dan menghormati masa lalu. Tapi harus tetap maju ke depan.  Pembangunan dan Perekonomian Pangandaran akan maju dengan adanya digitalisasi pemerintah dan pembangunan. Maka, semuanya harus mempersiapkan diri.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi ke 8 Kabupaten Pangandaran, semoga semua dalam lindungan Allah swt dan mensejahterakan semuanya,” pungkasnya. (CN/Djavatoday)

Dua Warga Tasikmalaya Tewas Diduga gegara Tenggak Miras Oplosan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Dua warga Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia diduga usai menenggak miras oplosan, Sabtu (24/2/2024). Korban berinisial S...

Satgas Pangan Tasikmalaya Cek Harga Beras di Pasar yang Kini Melambung Tinggi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satgas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melakukan sidak di Pasar Singaparna dan Toko Modern, Rabu (21/2/2024). Hasilnya, Satgas Pangan menemukan harga beras yang...

Janin Bayi Dibuang di Saluran Air di Tasikmalaya, Polisi Amankan Pelaku

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Janin bayi ditemukan di saluran air di Kampung Cipendeuy, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/2/2024). Diduga janin itu dibuang...

Kapolda Jabar Cek Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Singaparna Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan distribusi logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/2/2024). Hadir juga...
spot_img

Terpopuler

Lainnya