Jumat, Mei 7, 2021

Drama She Would Never Know, Ribetnya Pacaran di Kantor

Drama She Would Never Know merupakan tayangan bergenre percintaan romantis antara kedua orang yang beda usia satu tahun. Drama ini juga menceritakan bagaimana ketika dua karyawan yang satu kantor membuat skandal karena percintaan mereka.

Tokoh utama diperankan oleh beberapa aktris dan aktor yang membuat kita ikut baper. Dengan aktris wanita yang diperankan oleh Won Jin A sebagai Yong Song A, beradu akting dengan Ro Woon sebagai Chae Hyun Seung.

Tidak hanya mereka berdua saja karena ceritanya semakin seru dengan adanya  Lee Hyun Wook yang berperan sebagai Lee Jae Shin. Sudah dipastikan ceritanya bakalan seru dengan menampilkan ketampanan kedua aktor tersebut.

Sinopsis Drama She Would Never Know

Yong Song A merupakan wanita karir yang bekerja di KLAR Cosmetics, salah satu produk lipstiknya cukup populer di Korea. Perusahaan tersebut hanya mengeluarkan barang edisi terbatas setiap minggunya. Ia juga mempunyai seorang sahabat yaitu Kim Ga Young yang selalu bertingkah konyol. Namun sayangnya hubungan Yong Song A dengan ibunya kurang baik.

Sementara Chae Hyun Seung merupakan laki-laki yang lebih muda satu tahun dari Yong Song A dan kini juga bekerja di perusahaan yang sama. Ia masih junior sehingga selalu mendapat bimbingan oleh Yong Song A agar pekerjaannya bisa dikuasai.

- Advertisement -

Drama She Would Never Know memperlihatkan Chae Hyun Seung lahir dari keluarga berada. Ia mempunyai dua kakak perempuan. Kakak pertama adalah Chae Yeon Seung seorang ibu rumah tangga dan sudah mempunyai seorang putri. 

Sementara kakak yang berparas cantik, Chae Ji Seung belum menikah, adalah pemilik toko gaun pengantin yang sangat besar. Hubungan kakak beradik itu pun terjalin baik.

Alasan Chae Hyun Seung bekerja di KLAR Cosmetics ternyata karena ia diam-diam menyukai seniornya. Ia selalu peduli dan memperhatikan Yong Song A. Perusahaan tersebut milik keluarga Lee Hyo Jo, yang kini dipimpin oleh manajer Lee Jae Won yang selalu bertingkah aneh namun ingin menunjukkan bahwa ia selalu berwibawa.

Perusahaan KLAR Cosmetics memproduksi beberapa produk dan setiap divisi dipantau oleh Branch Manager (BM) atau leader. Orang yang menjabat posisi itu sering dipanggil BM Seo (Baek Sung Chul) yang juga kini dekat atau berteman dengan Manajer Lee Jae Won 

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Chae Hyun Seung selama ini selalu mengira bahwa Yong Song A tidak punya pacar. Namun hal itu tidak benar karena secara diam-diam Yong Song A sudah berpacaran selama dua tahun dengan Lee Jae Shin yang menjadi BM-nya. Mereka biasanya memberi kode, “Ada rapat di atas,” kemudian bertemu secara rahasia di tangga. Begitulah drama She Would Never Know, betapa sulitnya pacaran di kantor.

Chae Hyun Seung sangat kecewa, sedih dan galau saat mengetahuinya. Ia sempat cerita kepada kakaknya, Chae Ji Seung dengan penuh kesedihan. Kakaknya selalu mendengarkan Chae Hyun Seung dan memberi nasehat untuk berhenti menyukai senior.

Baca Juga: Sinopsis River Where The Moon Rises, Reuni Kim So Hyun dan Ji Soo

Pada saat Chae Hyun Seung keluar dari rumah kakaknya yang berada di sebelah toko gaun pengantinnya terjadi sesuatu yang mengejutkan. Ia tak sengaja melihat BM Lee Jae Shin membukakan pintu mobil untuk seorang wanita.

Kemudian mereka juga memasuki toko gaun pengantin dan wanita tersebut tampak bersemangat. Chae Hyun Seung menjadi penasaran apa yang dilakukan mereka. Tak lama Chae Ji Seung menjelaskan bahwa mereka adalah klien yang akan menikah menikah 3 bulan lagi.

Sad Boy Pantang Menyerah

Chae Hyun Seung menjadi bingung karena harus memberitahukan hal ini kepada Yong Song A. Kejadian tersebut sudah berlalu sebulan, berarti waktu yang tersisa untuk memberitahukan ini tinggal dua bulan lagi menuju pernikahan Lee Jae Shin.

Yong Song A dan Lee Jae Shin ketika bekerja pun kerap bertemu di tangga atas. BM Lee yang memberi kode “Saya ada rapat di atas” lalu Yong Song A mengikutinya. Hingga Chae Hyun Seung menyadarinya bahwa hal tersebut adalah kode bertemu untuk mereka berdua.

Hingga suatu hari, Chae Hyun Seung dengan diam-diam mengikuti dan mendengarkan perbincangan mereka.

Chae Hyun Seung memberanikan diri untuk menegur Yong Song A dan menyebutkan bahwa senior telah ditolak oleh BM Lee. Dengan wajah yang kaget dan berpura-pura tenang, Yong Song A pun menyuruh juniornya untuk pura-pura tidak tahu. Untuk mengetahui kelanjutan drama She Would Never Know, saksikan di aplikasi VIU. (Dewi/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

3 Rekomendasi Tontonan Anak Islami

Di bulan Ramadhan ini, penting sekali mengajarkan anak-anak untuk mulai belajar berpuasa, terutama bagi anak yang masih di bawah umur 10 tahun. Namun terkadang...

Doa Netizen Terkabul, Lee Ji Ah Akan Muncul di Penthouse 2

Lee Ji Ah akan muncul di Penthouse 2 untuk kembali menghibur penggemar drama korea. Netizen pasti sudah tak sabar menantikan kemunculan artis kelahiran 2...

Film Action Iko Uwais Wajib ditonton Untuk Pecinta Laga

Hello good people. Siapa yang tidak tahu Iko Uwais? Salah satu aktor laga terbaik dari Indonesia. Ada beberapa film action Iko Uwais siap menemani...

Sinopsis River Where The Moon Rises, Reuni Kim So Hyun dan Ji Soo

Sinopsis River Where The Moon Rises menjadi perbincangan ketika Kim So Hyun dan Ji Soo kembali berkolaborasi setelah drama sebelumnya, Page Turner (2016) dimana...

BERITA TERBARU

Karang Taruna Sedekan Ciamis Berbagi Takjil Secara Door to Door

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Karang Taruna Sedekan, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan aksi berbagi takjil kepada masyarakat. Aksi berbagi takjil ini...

Wabup Yana Tutup Kegiatan Bazar Perwira Ciamis

DJAVATODAY.COM, CIAMIS - Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menutup Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA), Kamis (6/5/2021). Kegiatan bazar...

Penyekatan Mudik di Ciamis, 30 Kendaraan Pemudik Diputar Balik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Penyekatan mudik lebaran di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mulai dilakukan, Kamis (6/5/2021). Aparat gabungan melakukan penyekatan di Pos Cihaurbeuti yang merupakan...

Bupati Ciamis; Kami Janjikan 10.000 Tenaga Kerja Bukan Lapangan Kerja

DJAVATODAY.COM, CIAMIS - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menekankan bahwa janji politiknya adalah membuka 10.000 tenaga kerja bukan 10.000 lapangan kerja. Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis,...

Popular

INFO GRAFIS