Senin, September 27, 2021

Sinopsis Drakor Vincenzo, Aksi Hebat Soong Jong-ki Sang Mafia

Hello good people. Siapa yang tidak tau Song Jong-ki? Baru-baru ini dia memainkan drama Korea berjudul Vincenzo. Nah, gimana sinopsis drakor Vincenzo?

Drama Korea Vincenzo ini dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas. Yang tentu saja membuat para penggemarnya menantikan drakor ini sampai tamat. Tayang mulai tanggal 20 Februari sampai dengan 2 Mei 2021. Dengan jumlah 20 episode dengan 1 episode spesial.

Baca juga:

Vincenzo tayang di tvN juga dapat disaksikan seluruh dunia melalui netflix. Setiap episode nya tayang perminggu di hari sabtu dan minggu. Rating yang diraih Vincenzo tentu sangat bagus dan tinggi. Memiliki rating rata-rata di Seoul 11,570% dan di Nasional 10,441%.

Sinopsis Drakor Vincenzo

Vincenzo Cassano merupakan seorang pengacara mafia Italia yang berasal dari Korea. Vincenzo merupakan orang kepercayaan dari pemimpin keluarga Cassano. Namun, ketika pemimpin keluarga Cassano meninggal dia memutuskan untuk berhenti dari dunia mafia dan kembali ke Korea.

Tentu saja berhentinya Vincenzo dari dunia mafia telah dipikirkan matang. Dia akan kembali ke Korea dan mengambil emas yang tersembunyi di sebuah gedung bernama Geumga-dong. Bertahun-tahun sebelumnya Vincenzo membantu untuk menyembunyikan harta dari seorang Hartawan Tiongkok. Namun, sayangnya hartawan tersebut telah meninggal.

Rencana Vincenzo tidak berjalan dengan lancar. Karena gedung tempat emas tersembunyi tersebut telah berpindah kepemilikan secara ilegal oleh Babel Group. Untuk merebut kembali Geumga-dong Vincenzo harus melakukan berbagai cara agar berhasil.

Sehingga Vincenzo dibantu oleh seorang pengacara Korea yaitu Hong Cha-young. Seorang pengacara yang pantang menyerah dan keras kepala. Sehingga pada akhirnya Vincenzo jatuh cinta pada pengacara tersebut. Selain itu, Vincenzo juga dibantu oleh warga Plaza Geumga-dong.

Sinopsis drakor Vincenzo tentu tidak hanya sesingkat itu. Selain bertemakan mafia atau dunia gelap, drakor yang satu ini diisi oleh komedi dari para warga Geumga-dong. Setelah drakor Vincenzo tamat, tentu banyak yang rindu dengan aksi lucu dan menegangkan dari warga Geumga-dong.

Dari sinopsis drakor Vincenzo, dapat diketahui bahwa banyak terjadi pengkhianatan demi jabatan, kekerasan, sampai pembunuhan. Karena Vincenzo melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tujuannya.

Baca juga: Sinopsis Drakor Mouse, Pembunuh Berdarah Dingin

Pemeran Drakor Vincenzo

Nah, setelah tadi membahas mengenai sinopsis drakor Vincenzo. Kini saatnya untuk berkenalan dengan para pemeran Vincenzo.
Vincenzo diperankan oleh Soong Jong-ki, seorang pengacara Italia berdarah Korea yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

Hong Cha-young diperankan oleh Jeon Yeo-been. Merupakan seorang pengacara yang bekerja untuk Firman Hukum Wusang. Namun, dia keluar dari Wusang dan menjadi CEO untuk Firman Hukum Jipuragi, menggantikan ayahnya yang telah meninggal.

Bos Babel, bernama Jang Jun-woo diperankan oleh Ok Taecyeon, seorang magang di Firman Hukum Wusang. Namun, dia bukan magang biasa. Karena tanpa diketahui orang-orang bahwa dia adalah bos Babel yang sesungguhnya. Jang Jun-woo aslinya bernama Jang Han Seok dan dia sangat menyukai Hong Cha-young. Namun, tentu saja itu tidak berhasil karena mereka berdua berlawanan kubu.

Nah, good people dengan sinopsis drakor Vincenzo yang panjang, tentu pemeran dari drakor Vincenzo juga banyak. Banyak aktris dan aktor hebat lainnya yang terlibat. Diantaranya, Kim Yeo-jin sebagai Choi Mung Hee yaitu pengacara dari Wusang. Kwak Dong Yeon sebagai Jang Han Seo, pemimpin bayangan dari bos Babel sekaligus adik dari Jang Han Seok.

Selain dari yang disebutkan diatas, masih banyak lagi pemeran yang menjadi perhatian para pecinta drakor ini. Yaitu ada dari warga Geumga-dong, Firma Hukum Wusang, Firma Hukum Jipuragi, Babel Group, dan juga keluarga Cassano. Yang berbeda dari drakor lainnya, Vincenzo juga menghadirkan para pemain dari luar negeri salah satunya Italia.

Nah, itulah beberapa hal mengenai sinopsis drakor Vincenzo yang membuat ramai dunia perdrakoran. Banyak hal yang dapat diambil dari Vincenzo salah satunya sifat pantang menyerah dan ambisius. Good people yang ketinggalan menonton ini TV dapat menyaksikan kembali di Netflix. Stay safe.

Pas/Djavatoday

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU