Senin, Oktober 25, 2021

Motivasi Nakes, Balad Galuh Suporter PSGC Ciamis Berikan Coklat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Balad Galuh Suporter PSGC Ciamis memberikan coklat dan nasi boks untuk para tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Ciamis, Senin (19/7/2021).

Aksi ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap nakes yang jadi garda terdepan dalam menangani Covid-19. Selama ini para nakes telah berjuang untuk menolong para pasien Covid-19.

Baca juga:

Dalam kegiatan ini, Balad Galuh bekerjasama dengan Manajemen PSGC Ciamis. Perwakilan Manajemen PSGC Ciamis Erwan Darmawan mengatakan aksi yang dilakukan bersama suporter sebagai bentuk rasa terima kasih.

Sekaligus memotivasi para nakes agar tidak lelah berjuang melawan Covid-19. Menurut Erwan, nakes memiliki tugas yang cukup berat, Selain merawat pasien positif Corona agar bisa sembuh, juga harus menjaga dirinya sendiri agar tidak terpapar virus corona.

Tentunya keselamatan para nakes ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Nakes harus tetap kuat karena sebagai ujung tombak dalam penanganan Covid-19.

“Kami bersama suporter Balad Galuh mensuport nakes, agar selalu menjaga kesehatannya, tetap tingkatkan imunitas tubuh dan juga jangan lupa berdoa,” terangnya.

Ghozin, Ketua DPP Balad Galuh, mengatakan sebelumnya pihaknya telah melakukan aksi sosial dengan bagi-bagi sembako bagi para pasien yang Isoman. Kali ini kembali melakukan aksi dukungan terhadap para nakes berkolaborasi dengan Manajemen PSGC Ciamis.

Pandemi ini berdampak terhadap seluruh aspek kehidupan, terutama kesehatan dan ekonomi. Gotong-royong perlu dilakukan untuk melawan pandemi ini.

“Seluruh masyarakat agar taat menerapkan protokol kesehatan. Sehingga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU