Senin, Juni 24, 2024

Jadwal PSGC Ciamis di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional setelah meraih 3 kali kemenangan di fase grup babak 80 besar. PSSI pun telah melakukan pembagian grup babak 32 besar dan PSGC Ciamis masuk di grup 3.

Ada pun lawan PSGC Ciamis di grup 3 adalah Dejan FC, Persikasi Bekasi dan Persip Pekalongan. Lawan PSGC kali ini cukup berat, bahkan ada tim yang pernah mengalahkannya pada saat Liga 3 Jabar yakni Dejan FC.

Tim lainnya yang sering bertemu dengan PSGC Ciamis adalah Persip Pekalongan. Sedangkan Persikasi Bekasi belum pernah bertemu dengan PSGC Ciamis.

Kali ini seluruh pertandingan grup 3 bakal digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Ada pun jadwal pertandingan PSGC di grup 3 babak 32 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Siliwangi, Bandung:

Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 15.30 WIB
Persipasi Bekasi vs PSGC Ciamis

Senin, 13 Mei 2024, pukul 15.30 WIB
Dejan FC vs PSGC Ciamis

Rabu, 15 Mei 2024, pukul 15.30 WIB
PSGC Ciamis vs Persip Pekalongan

Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Aditia menilai semua tim yang lolos ke babak 32 besar bagus. Khusus untuk grup 3, semua lawan PSGC Ciamis terbilang cukup berat.

“Lawan semuanya bagus. Kita pernah bertemu lawan Dejan FC pada kompetisi tahun kemarin dan kalah 2-1. Lawan Persikasi belum pernah sedangkan lawan Persip sudah sering bertemu,” ungkapnya.

Menurut Dicky, saat ini PSGC Ciamis sudah berada di Bandung untuk mencoba lapangan Stadion Siliwangi, Bandung.

PSGC Ciamis perlu beradaptasi dengan Stadion Siliwangi. Selama ini Laskar Singacala biasa bermain di lapangan dengan rumput asli seperti Stadion Galuh, Ciamis.

“Tidak ada persiapan khusus, paling kita adaptasi dengan rumput sintetis karena Siliwangi pakai rumputnya sintetis,’ pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Mengenal Batu Palinggih di Situs Astana Gede Kawali Ciamis, Tempat Melantik Raja Galuh

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah batu di Astana Gede Kawali, Kabupaten Ciamis, dipercaya peninggalan Kerajaan Galuh yang dinamakan Palinggih. Konon batu tersebut dulunya menjadi tempat...

Pj Bupati Ciamis Ikuti Wawancara Penilaian Nirwasita Tantra Secara Virtual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna mengikuti wawancara penilaian Nirwasita Tantra secara virtual, Jumat (14/6/2024) diruang vidcon Bupati Ciamis. Dalam kegiatan tersebut, Pj...

Tradisi Mapag Ramadan, Ngikis Situs Apun Pager Gunung Dalem Singaperbangsa III Cisaga

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Menjelang Bulan Ramadan, warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis berkumpul di Situs Apun Pager Gunung Dalem Singaperbangsa III untuk mengikuti...

5 Tarian Tradisional Jawa Barat yang Terkenal

Tarian tradisional Jawa Barat ada banyak macamnya. Setiap tarian bahkan memiliki makna dan fungsinya sendiri. Tarian tradisional adalah salah satu kekayaan budaya Indonesia yang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya