Senin, September 16, 2024

Polsek Cikoneng Polres Ciamis Gelar Bakti Sosial di Ponpes Nurussalam Putri Kujang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polsek Cikoneng Polres Ciamis menggelar kegiatan bakti sosial di Ponpes Nurussalam Putri, Desa Kujang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Minggu (5/11/2023).

Dalam bakti sosial tersebut dilaksanakan sejumlah kegiatan. Yakni khitanan masal dan juga pembagian sembako kepada anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan itu KSPKT Polsek Cikoneng Aiptu H Karsan dan Panit Yanmin Intel Polsek Cikoneng Aiptu Dadang Sudarto.

Dalam bakti sosial itu, Polsek Cikoneng membagikan sebanyak 600 paket sembako untuk anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan. Sedangkan untuk khitanan massal diikuti 30 anak. Ada juga kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan pengobatan berupa bekam.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan kegiatan tersebut tujuannya dalam rangka mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas.

“Selain itu, giat ini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cikoneng juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Sehingga semua lapisan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan Polisi sampaikan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

KPU Ciamis Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS untuk Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis melaksanakan Rakor Persiapan Pembentukan Anggota KPPS untuk Pilkada tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu...

Disdukcapil Ciamis Buka Layanan Adminduk untuk Pemilih Pemula di Kawali

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Pendataan Sipil (Disdukcapil) Ciamis membuka layanan administrasi kependudukan (Adminduk) terutama perekaman KTP elektronik bagi pemilih pemula di Kecamatan...

Muncul Destinasi Wisata Dadakan di Bendungan Leuwikeris, Begini Imbauan Dispar Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah Bendungan Leuwikeris diresmikan Presiden Joko Widodo, muncul sejumlah destinasi wisata dadakan di sejumlah titik sekitar bendungan. Destinasi wisata dadakan itu ramai...

Pengembangan Potensi Wisata Bendungan Leuwikeris, Ini Upaya Dispar Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bendungan Leuwikeris memiliki potensi wisata yang dapat dikembangkan. Dinas Pariwisata (Dispar) Ciamis pun menyambut baik potensi itu dan berencana melakukan pengembangan. Kepala...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya