Sabtu, September 28, 2024

Dipercaya Selenggarakan FPS Tingkat Jabar, Bupati Ciamis Apresiasi Hapmi Ciamis,

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Sebanyak 114 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti Festival Pop Singer (FPS) yang merupakan salah satu program Hapmi Jabar.

Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Kabupaten Ciamis, Minggu (9/7/2023).

Festival Pop Singer merupakan salah satu program Hapmi Provinsi Jawa Barat. Untuk tahun 2023, Kabupaten Ciamis menjadi tuan rumahnya.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengapresiasi Hapmi Kabupaten Ciamis, meski di usia kepengurusan yang baru seumur jagung namun telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini.

“Meski baru seumur jagung Hapmi Ciamis Alhamdulillah telah dipercaya menjadi tuan rumah se Jabar,” ujar Herdiat dalam sambutannya.

Oleh karenanya, rasa syukur, ucapan terimakasih dan apresiasi Herdiat sampaikan juga kepada Hapmi Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada Ciamis.

“Kegiatan ini memiliki multiplayer effect yang luar biasa bagi masyarakat, karena secara tidak langsung telah turut serta menumbuhkan perekonomian terutama penginapan,” ucapnya.

Selanjutnya, Herdiat menyampaikan bahwa antara Pemerintah Daerah dengan para seniman dan musisi Ciamis selama ini telah terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik.

“Kami merasa bangga pada seniman dan musisi yang ada di Ciamis, oleh karenanya komunikasi, sinergitas dan kolaborasi senantiasa terjaga dengan baik,” jelasnya.

Atas kepeduliannya tersebut, Herdiat mendapat piagam penghargaan sebagai Bupati Inspirator Seniman dan musisi yang serahkan Ketua Hapmi Jawa Barat, Gunawan Sumadikara.

Ketua DPP HAPMI Jawa barat, Gunawan Sumadikara mengatakan, suksesnya kegiatan FPS ini menjadi salah satu bukti dan tolak ukur atas dukungan dan sinergitas Pemda.

“Sangat bangga, Ciamis merupakan kabupaten atau kota pertama yang mengadakan festival Pop Singer di jabar,” katanya.

Tentunya, sambung dia, ini semua tidak lepas dari dukungan Pemda Ciamis yang telah bersinergi.

“Sehingga menjadi tolak ukur dan menjadi contoh sebagai pembela seniman-seniman di Ciamis,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Bawaslu Ciamis Jelaskan Soal Pilihan Kotak Kosong di Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilkada Ciamis 2024 hanya diikuti calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana dan akan berhadapan dengan kotak kosong. Bawaslu Ciamis menegaskan memilih kotak...

Lansia Tewas Tersambar Kereta Api di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang lansia yang diduga pikun, Madrasum (76) tewas tersambar kereta api, Jumat (27/9/2024) pagi. Warga Dusun Cibodas, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok,...

Anggota Satlantas Polres Ciamis Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok di Tengah Jalan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis membantu mendorong mobil milik warga yang terhenti di tengah jalan karena mogok di Jalan...

Begini Penjelasan KPU Soal Kampanye Kotak Kosong di Pilbup Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana yang akan melawan kotak kosong. Kemudian apakah kotak kosong boleh dikampanyekan? Komisioner...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya