Sabtu, September 28, 2024

Momentum HUT Bhayangkara 77, Polres Ciamis Ajak Pemilu Damai

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Pendopo Bupati Ciamis, Sabtu (1/6/2023). Dalam momentum tersebut, Polres Ciamis siap menghadapi tahun politik 2024 dan mengajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Ciamis cukup meriah. Meski di guyur hujan, peserta dari anggota Polres Ciamis dan Pemkab Ciamis tetap melaksanan upacara. Setelah melaksanakan upacara, kegiatan dimeriahkan dengan penampilan tarian kolosal dan polisi cilik dari siswa siswi Ciamis.

“Pada dasarnya kami mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Berbagai upaya dilakukan polisi untuk menciptakan pemilu damai di Tatar Galuh Ciamis. Seperti dengan melakukan sambang Kamtibmas ke masyarakat. Dari mulai tingkat Polres Ciamis hingga Polsek di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Sambang dalam rangka cipta kondisi dan mendeteksi gangguan Kamtibmas. Sehingga dapat melakukan pencegahan sedini mungkin agar tidak timbul menjadi gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Di Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polres Ciamis pun berharap bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas. Terutama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Pertinua terkait pelayanan, penegakan hukum, kami melakukan perbaikan-berbaikan untuk lebih memudahkan masyarakat,” ungkapnya.

Sekda Ciamis Tatang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Tatang berharap ke depan Polres Ciamis lebih maju dan jaya, serta lebih mengayomi masyarakat Tatar Galuh.

“Semoga ke depan lebih maju dan mengayomi masyarakat Tatar Galuh,” ucapnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Bawaslu Ciamis Jelaskan Soal Pilihan Kotak Kosong di Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilkada Ciamis 2024 hanya diikuti calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana dan akan berhadapan dengan kotak kosong. Bawaslu Ciamis menegaskan memilih kotak...

Lansia Tewas Tersambar Kereta Api di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang lansia yang diduga pikun, Madrasum (76) tewas tersambar kereta api, Jumat (27/9/2024) pagi. Warga Dusun Cibodas, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok,...

Anggota Satlantas Polres Ciamis Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok di Tengah Jalan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis membantu mendorong mobil milik warga yang terhenti di tengah jalan karena mogok di Jalan...

Begini Penjelasan KPU Soal Kampanye Kotak Kosong di Pilbup Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana yang akan melawan kotak kosong. Kemudian apakah kotak kosong boleh dikampanyekan? Komisioner...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya