Sabtu, September 28, 2024

Personel Polsek Ciamis Gotong Royong Bantu Relokasi Rumah Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Personel dari Polsek Ciamis mengikuti kegiatan gotong royong relokasi rumah yang terdampak bencana pergeseran tanah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Kelewih, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Senin (19/6/2023).

Personel tersebut yakni Briptu Meti Dwi Meirisa yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Saguling.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Briptu Meti Dwi Meirisa mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kehadiran kami di sini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Ciamis ini juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

“Selain itu, giat tersebut juga untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas,” ucapnya.

Adapun himbauan yang pihaknya sampaikan kepada masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Bawaslu Ciamis Jelaskan Soal Pilihan Kotak Kosong di Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilkada Ciamis 2024 hanya diikuti calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana dan akan berhadapan dengan kotak kosong. Bawaslu Ciamis menegaskan memilih kotak...

Lansia Tewas Tersambar Kereta Api di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang lansia yang diduga pikun, Madrasum (76) tewas tersambar kereta api, Jumat (27/9/2024) pagi. Warga Dusun Cibodas, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok,...

Anggota Satlantas Polres Ciamis Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok di Tengah Jalan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis membantu mendorong mobil milik warga yang terhenti di tengah jalan karena mogok di Jalan...

Begini Penjelasan KPU Soal Kampanye Kotak Kosong di Pilbup Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana yang akan melawan kotak kosong. Kemudian apakah kotak kosong boleh dikampanyekan? Komisioner...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya