Rabu, September 18, 2024

Polres Ciamis Berikan Bantuan untuk Anak Penderita Hidrosefalus

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Ciamis melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan anak penderita Hidrosefalus. Seluruh jajaran Polres Ciamis pun secara masif melakukan aksi bakti sosial lainnya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis secara langsung memberikan bantuan tersebut.

Kapolres mendatangi langsung kediaman anak penderita Hidrosefalus, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Anak itu bernama Nunung yang kini berusia 12 tahun. Anak dari pasangan suami istri Aep dan Ika.

Kabag SDM Kompol Iskandar Hartana, Propam AKP Rahmad Fanani, perwira dan anggota Polres Ciamis lainnya.

Tony mengatakan, kehadiran Polri tidak hanya sekadar pengamanan dan penegakan hukum semata. Namun juga Polri hadir sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

“Kehadiran Polri tak hanya penegakan hukum atau pengamanan, melainkan sebagai pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Tony Prasetyo Yudhangkoro, Sabtu (11/6/2022).

Tony mengatakan semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga anak penderita Hidrosefalus tersebut. Bantuan itu berupa tali asih dan bingkisan.

“Semoga Nunung bisa sehat dan segera sembuh. Untuk orang tuanya supaya selalu bersabar, dari ujian ini tentu pasti ada hikmahnya,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Raden Hanif Wawakil Kerajaan Galuh Wafat saat Eksekusi Lahan, Budayawan Ciamis Aksi Solidaritas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat dan budayawan di Kabupaten Ciamis melakukan aksi solidaritas dan audiensi di DPRD Ciamis, Selasa (17/9/2024). Aksi itu dilakukan sebagai bentuk...

Polisi Ringkus Komplotan Begal Motor Bersamurai di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Satreskrim Polres Ciamis berhasil menangkap tiga orang komplotan begal motor yang beraksi di wilayah Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Saat melakukan aksinya,...

Penutupan Program BSMSS, Masyarakat Desa Lumbungsari Ciamis Nikmati Manfaatnya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Lumbungsari Kecamatan Lumbung ditutup secara resmi oleh Dandim 0613 Ciamis, Letkol Inf....

Mengenal Tradisi Merlawu Situs Patapan Dipakusumah Sukadana Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tradisi Merlawu di Situs Patapan Dipakusumah di Dusun Citamiang Wetan, Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, kembali dilaksanakan. Kegiatan budaya ini...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya