Minggu, Juli 14, 2024

Maribaya Hot Spring Resort, Rekomendasi Staycation yang Nyaman

Maribaya Hot Spring Resort merupakan sebuah spot staycation yang recommended untuk Sobat Djava coba saat liburan. Tempat ini menawarkan sensasi sejuknya alam dengan pemandian air panas alami yang nyaman. Penataan tempatnya yang semi outdoor begitu aesthetic sehingga cocok bagi kanu yang menyukai fotografi atau ngonten. Spot ikonik dari resort ini adalah sebuah kafe dengan pemandangan air terjun yang eksotis.

Resort ini berada di tanah pasundan yang terkenal dengan wisata alamnya, yakni Lembang, Bandung Barat. Kecamatan yang satu ini menjadi tujuan bagi banyak wisatawan karena memiliki ragam tempat wisata yang menarik. Biasanya objek wisata di Lembang menawarkan wisata kekinian dengan panorama alamnya yang indah dengan hawa sejuknya.

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan akhir semester ini dengan staycation atau sekadar healing, cobalah Maribaya Hot Spring Resort. Sebelum berkunjung, simaklah artikel ini hingga akhir karena kami akan memberikan ragam informasi penting dan menarik sebagai referensi. Yuk, simak selengkapnya dalam uraian berikut ini!

Berendam di Maribaya Hot Spring Resort

Berada di cuaca sejuk cenderung dingin seperti di Lembang, enaknya adalah berendan dalam kolam air panas. Kamu bisa merealisasikannya di resort ini karena menyediakan kolam air panas dengan sumber air alami yang akan membuat tubuhmu rileks. Kolam ini berjumlah empat dan berada di tengah pepohonan dan tanaman hias yang asri. Kamu juga bisa berendam sembari menikmati gemercik air dari sungai yang mengalir tepat di sebelahnya.

Maribaya Hot Spring Resort menyediakan kolam private atay VIP dengan pemandangan langsung ke air terjun. Sembari berendam, kamu bisa sambil memesan floating meal ala-ala di Bali. Jangan lupa abadikan momen tersebut dengan berswafoto untuk menghiasi feed Instagram.

Air Terjun Eksotis

Selain menawarkan sensasi berendam di kolam air panas alami, tempat ini juga menyediakan panorama eksotis. Apa lagi kalai bukan air terjun yang alirannya melebar menciptakan nuansa segar yang pekat. Warna airnya jernih dan mengalir dari atas bebatuan besar yang selanjutnya menjadi sungai. Spot air terjun ini bisa Sobat Djava nikmati sembari berendam atau santai di kafe.

Biasanya wisatawan memilih menghabiskan waktu memandangi air terjunnya sembari bersantap di kafe. Nama kafenya adalah Twig Kafe dengan desain kekinian yang aesthetic dan semi outdoor. Letaknya begitu dekat dengan pepohonan yang membuat suasananya lebih asri dan sejuk. Maribaya Hot Spring Resort bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang ingin kulineran sambil healing saat akhir pekan.

Glamping 

Fasilitas lain yang harus kamu coba saat berkunjung ke resort ini adalah glamping-nya yang mewah. Pemandangan yang akan kamu dapatkan dari tenda glamornya adalah hijaunya alam khas Lembang yang menyejukkan mata. Kamu akan mendapatkan fasilitas jacuzzi private  dan fasilitas lainnya yang nyaman. Dengan menginap, kamu bisa mengelilingi area resort termasuk area animal feeding yang kids friendly.

Fasilitas dan Jam Operasional

Maribaya Hot Spring Resort telah memiliki banyak fasilitas yang lengkap dan memadai. Seperti area parkir kendaraan yang luas, toilet, kamar bilas, musala, jacuzzi, kolam air panas, hingga kafe aesthetic. Kafe ini menyediakan banyak banyak pilihan menu yang lezat. Mulai dari makanan khas nusantara hingga mancanegara.

Jam operasional resort ini adalah mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB setiap Minggu sampai Jumat. Khusus hari Sabtu tutup pukul 21.00 WIB. Hubungi nomor telepon 08112228022 untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

HTM dan Alamat Maribaya Hot Spring Resort

Harga tiket masuk ke resort ini adalah Rp45.000  per orang saat weekend. Kamu akan mendapatkan free voucher potongan makanan Rp25.000 dan potongan berendam/souvernir/oleh-oleh Rp20.000. Sementara itu, saat weekday harganya Rp35.000 per orang. Gratis voucher potongan makanan Rp20.000 dan potongan berendam/souvernir/oleh-oleh Rp15.000. 

Biaya berendam deluxe pool Rp35.000 per pax, private bathub Rp90.000 per pax, sedangkan VIP pool Rp90.000 per pax. Alamat Maribaya Hot Spring Resort adalah di Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. (Rismawati/Djavatoday)

Pasir Gowong Tasikmalaya, Wisata Alam dengan HTM Gratis

Pasir Gowong Tasikmalaya merupakan sebuah objek wisata dengan suguhan alam berupa pegunungan dari atas bukit.

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya