Jumat, Mei 24, 2024

Istana Stable Majalengka, Wahana Berkuda yang Edukatif

Istana Stable Majalengka merupakan sebuah wisata edukatif yang menjadikan wahana berkuda sebagai daya tarik utama. Sobat Djava bisa merasakan keseruan menjadi koboi seperti di film-film. Tak hanya bisa berkuda, tempat ini juga menyediakan fasilitas horse riding school bagi anak-anak maupun orang dewasa. Tentunya dengan kuda-kuda terbaik dan pemandu yang profesional. 

Kafe dan resto yang berada di area berkuda juga menjadi bagian favorit dari wisata edukatif ini. Mengajak keluarga terutama anak-anak akan menjadi pilihan yang tepat. Hal ini karena terdapat mini zoo dengan beragam satwa yang akan menarik perhatian sang buah hati. 

Sebelum berkunjung ke Istana Stable Majalengka, ada baiknya Sobat Djava menyimak informasi berikut. Agar menjadi referensi untuk mempersiapkan budget selama berlibur di sana. Simak uraian selengkapnya di bawah ini, ya!

Wahana Berkuda di Istana Stable Majalengka

Kini Anda tak perlu bingung mengajak anak-anak dan keluarga berlibur bersama, apalagi jika menginginkan wisata dengan unsur edukatifnya. Hal ini karena telah hadir sebuah wisata edukatif yang bertema satwa dengan pemandangan yang memesona. Nama wisatanya adalah Istana Stable Majalengka, yang menjadikan wahana berkuda sebagai highlight-nya. Nuansa berkuda seperti koboi yang melaju di padang pasir dengan gagahnya begitu terasa.

Baca Juga: Perkebunan Kali Klatak, Agrowisata Edukatif Terkenal di Banyuwangi

Perlengkapan berkuda seperti pelindung lutut, helm keselamatan, hingga kostum koboi pun tersedia. Anda hanya tinggal memilih kuda mana yang ingin Anda tunggangi dan mulailah berkeliling menikmati keseruannya. Bagi anak-anak, ada kuda poni lucu dan imut yang bisa mereka tunggangi untuk berkeliling di arena berkuda. Jangan khawatir soal keselamatan karena ada pemandu profesional yang setia menemani sepanjang perjalanan. 

Berkuda di Istana Stable Majalengka tak akan terasa membosankan sebab areanya cukup luas dengan penataan yang instagramable. Bahkan pengunjung yang datang berkuda bisa sembari menikmati keindahan Gunung Ceremai. Udara sejuk dan bersih juga menjadi kenyamanan tersendiri bagi pengunjung yang datang.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Gratis dan Aesthetic di Jakarta!

Rekomendasi tempat nongkrong gratis bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi kamu yang ingin kongkow bersama teman di Jakarta. Tak hanya gratis, sederet tempat-tempat ini...

Masjid Perahu Sri Soewarto, Wisata Baru di Sukabumi

Masjid Perahu Sri Soewarto merupakan sebuah masjid dengan konsep yang unik karena berbentuk perahu besar. Tempat ibadah umat Islam yang satu ini juga memiliki...

Curug Dayang Sumbi Subang: HTM hingga Alamat

Curug Dayang Sumbi Subang merupakan sebuah objek wisata alam yang masih hidden gems di daerah Ciater. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun yang...

Paralayang Bukit Sempu, Spot Ngecamp dan Berburu City Lights!

Paralayang Bukit Sempu merupakan sebuah objek wisata alam sekaligus spot camping yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan. Akhir-akhir ini, viral di media sosial yang menampilkan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya