spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

7 Wisata di Majalengka yang Hits dan Instagramable

Wisata di Majalengka yang hits dan instagramable tentu ada banyak, Sobat Djava. Kabupaten yang berada di bagian Timur Provinsi Jawa Barat ini menyimpan banyak keistimewaan alam yang memukau. Panorama alamnya yang asri tak jarang menarik para wisatawan dari berbagai daerah untuk datang. Berbondong-bondong ingin menikmati pesona di tiap objek wisata populernya.

Sobat Djava ingin berlibur di tempat yang cocok untuk healing dengan pemandangan instagramable dan suasana sejuk? Datanglah ke Majalengka dan jajal tiap objek wisatanya. Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk bersama-sama menikmati keindahan Majalengka.

7 Wisata di Majalengka

Berikut kami rekomendasikan 7 wisata di Majalengka yang hits dan instagramable untuk Anda.

Curug Ibun Pelangi

Wisata di Majalengka yang satu ini merupakan primadonanya wisata air terjun di sana. Curug Ibun Pelangi menyajikan keindahan air terjun yang jernih dengan tebing tinggi yang mengapit membentuk lorong. Di lorong inilah biasanya cahaya matahari menembus menciptakan sebuah pelangi indah yang memanjakan mata. Spot tebing dengan sungai di bawahnya inilah yang menjadi incaran para pecinta foto instagenic. 

Lokasi curug ini beralamat di Sukasari Kaler, Sukadana, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk menikmat keeksotisan air terjun ini, Sobat Djava hanya perlu membayar Rp10.000-Rp15.000 per orangnya. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 08.00-17.00 WIB. 

Bukit Sanghyang Dora

Ingin menikmati sunset dan sunrise di ketinggian? Wisata di Majalengka yang satu ini bisa menjadi pilihan. Bukit Sanghyang Dora menyuguhkan panorama gugusan pegunungan hijau yang memanjakan mata. Udaranya yang sejuk membuat siapapun betah berlama-lama bersantai disana sembari menikmati tiap jengkal view Gunung Ceremai. 

Anda juga bisa berkemah di sana dan menikmati malam syahdu dengan view city lights dan langit berbintang. Bukit ini juga cocok bagi Anda para pendaki pemula. Lokasi objek wisata ini terletak di Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Harga tiket masuknya hanya Rp10.000 per orang.  

Curug Ciampea Bogor, Keindahan di Kaki Gunung Salak

Curug Ciampea Bogor merupakan satu dari sekian banyaknya air terjun indah di Kota Hujan. Letaknya yang berada di dalam hutan di Kaki Gunung Salak...

The Lawu Park, Ada Dunia Salju di Tengah Hutan!

The Lawu Park merupakan sebuah objek wisata alam dengan sajian hutan pinus yang berisi ragam wahana seru. Wisata yang satu ini cocok sekali menjadi...

Taman Rekreasi Selecta, Tempat Liburan Keluarga Ternyaman

Taman Rekreasi Selecta merupakan sebuah objek wisata alam yang memadukan konsep rekreasi dengan wahana yang menyenangkan. Berdiri di lahan seluas 10 hektare, taman ini...

Dapur Caringin Tilu, Kafe dengan Pesona Lampu Kota

Dapur Caringin Tilu, sebuah nama kafe yang mungkin tak asing lagi bagi para anak muda, terutama yang berdomisili di Bandung. Namun, ternyata tidak hanya...

Terpopuler

Lainnya