Kamis, Juni 13, 2024

Jangan Asal Pilih! Ini Dia Cara Memadukan Blazer Supaya Kelihatan Stylish

Cara memadukan blazer untuk menunjang penampilan bukanlah hal yang sulit dilakukan. Dapat dipadukan dengan berbagai outfit, blazer menjadi pilihan yang pas untuk memberi sentuhan khusus yang kasual. Hampir serupa dengan jaz yang dapat menyuguhkan pemandangan rapi, blazer memberikan kesan yang lebih santai dan juga cocok digunakan sebagai pakaian semi formal. Potongannya cenderung lebih ringan, itulah sebabnya mengapa banyak yang mengandalkan blazer sebagai outfit hangout yang santai, tetapi tetap elegan.

Cara memadukan blazer untuk menciptakan penampilan yang memukau dapat diawali dengan memilih potongan yang pas. Sebelum mengombinasikan blazer dengan item fashion lainnya, tentu kamu perlu menentukan gaya seperti apa yang sedang kamu inginkan. Mungkin gaya formal yang klasik, gaya semi formal yang santai, atau gaya kasual yang elegan.

Cara Memadukan Blazer Supaya Kelihatan Stylish, Berikut Tipsnya!

Bingung bagaimana cara mix and match blazer dengan outfit yang kamu miliki? Atau juga penasaran seperti apa kombinasi yang pas supaya bisa kelihatan berkelas? Begini cara memadukan blazer untuk tampil bergaya serta percaya diri di depan banyak pasang mata!

Blazer dengan jeans dan kaos

Kamu mungkin lebih memilih berpakaian santai daripada pusing mencari busana yang macam-macam. Nah! Perpaduan antara jeans dan juga kaos yang dilengkapi dengan blazer ini cocok banget buat kamu yang nggak mau ribet tapi ingin kelihatan royal. Trik ini dapat menjadikan kaos oblongmu lebih memiliki nilai daripada dipakai tanpa penyeimbang.

Blazer dengan dress panjang

Cara memadukan blazer yang satu ini menjadi alternatif para hijabers yang bosan dengan dress polosnya. Blazer akan membuat penampilan kamu lebih hidup sekalipun desainnya sangat sederhana. Kombinasinya cukup menawan untuk memperlihatkan keanggunan saat kamu mengenakannya.

Blazer dengan bawahan senada

Persamaan warna yang diimbangi dengan sedikit aksesoris bakal bikin kamu kelihatan stylish dan elegan, lho. Cocok juga untuk menghadiri acara formal, blazer yang digunakan dengan bawahan senada mampu memberikan kesan rapi yang nyaman. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok supaya nyaman dipandang.

Blazer dengan rok atau celana pendek

Mix blazer dengan rok atau juga celana pendek jika cuacanya sedang mendukung. Padukan dengan crop top yang sesuai dengan bentuk tubuh untuk memancarkan kesan feminin. Kamu juga akan kelihatan lebih cantik dan berkelas.

Gunakan sebagai dress

Kamu bisa memilih blazer dengan model oversized jika ingin menggunakannya sebagai dress. Kombinasikan dengan turtle neck untuk menciptakan kesan modern yang berani. Dengan begitu penampilanmu akan terlihat cukup memukau bahkan tanpa aksesoris tambahan.

Itu dia cara memadukan blazer supaya kelihatan stylish! Macam-macam jenis pakaian bisa kamu pilih untuk menyempurnakan busana yang hendak kamu kenakan. Sesuaikan juga dengan gaya pribadimu untuk tampil lebih nyaman dan pede! Semoga membantu! (Karin/Djavatoday)

5 Rekomendasi Potongan Rambut Pria yang Bikin Tampilanmu Keren Abis

Rekomendasi potongan rambut pria kali ini bisa jadi referensi buat kamu yang ingin tampil kece dan menawan. Tak hanya wanita, rambut pria juga sangat...

Jauhkan dari Jangkauan si Kecil! Ini Dia 5 Tanaman Hias Beracun Cantik tapi Berbahaya

Tanaman hias beracun yang ditutupi oleh keindahannya ini bisa dengan mudah memikat hati, apalagi bagi kamu yang punya hobi berkebun. Mempunyai berbagai tanaman hias...

Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi warna rambut ini pas banget buat kamu yang ingin tampil dengan gaya baru. Nyatanya, bukan hanya penampilan berpakaian yang dapat mencuri perhatian, tapi...

Tips Mudah Bergaul yang Bikin Kamu Jadi Social Butterfly!

Tips mudah bergaul berikut ini bisa bikin kamu jadi si social butterfly yang punya banyak teman. Beberapa tips ini akan sangat bermanfaat bagi kamu...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Kominfo Ciamis
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Kominfo Ciamis

Terpopuler

Lainnya