Sabtu, Juli 13, 2024

4 Rekomendasi Lagu Pernikahan Bahasa Inggris yang Romantis

Rekomendasi lagu pernikahan bisa menjadi referensi lagu yang akan kamu putar sepanjang acara pernikahanmu. Kali ini, lagu pernikahan yang akan kamu rekomendasikan adalah lagu-lagu berbahasa Inggris yang tentunya enak didengar dan memiliki makna yang romantis.

Dalam acara pernikahan, sebuah lagu bisa menjadi penggambaran perasaan maupun harapan pengantin. Lagu- lagu ini juga dapat membangun suasana yang lebih romantis dan khidmat di acara pernikahanmu.

Rekomendasi Lagu Pernikahan Bahasa Inggris

Berikut beberapa rekomendasi lagu pernikahan dengan bahasa Inggris yang wajib diputar di acara pernikahanmu.

Youre Gonna Live Forever In Me – John Mayer

Rekomendasi lagu pernikahan yang pertama yaitu Youre Gonna Live Forever In Me. Lagu ini memiliki makna yang begitu mendalam yaitu tentang bagaimana berartinya seseorang dalam hidupnya. Lagu ini juga memiliki alunan yang lembut sehingga pesan romantis yang ada pada lagu dapat tersirat dengan baik.

A Thousand Years – Christina Perri

Rekomendasi lagu pernikahan yang berikutnya yaitu A Thousand Years. Lagu ini cukup terkenal karena banyak didengarkan oleh orang-orang. A Thousand Years menceritakan tentang penantian panjang yang berakhir bahagia.

Lagu ini menggambarkan seseorang yang begitu bahagia karena telah menemukan pujaan hatinya yang selalu membuat jantungnya berdegup kencang. Ia dipertemukan dengan orang yang memberinya cinta yang tidak memiliki batas waktu dan terus bertumbuh pada setiap tahunnya. Itu sebabnya lagu ini cocok untuk dinyanyikan saat acara pernikahan, karena saat menikah kamu berarti sudah menemukan pelabuhan tempat kamu berhenti berlayar.

Beautiful In White – Shane Filan

Beautiful In White menjadi salah satu lagu andalan saat acara pernikahan. Hampir semua orang memilih lagu ini untuk mengisi acara pernikahannya. Bagaimana tidak, lagu ini benar-benar mendefinisikan pasangan pengantin yang mempelai wanitanya dibalut dengan gaun berwarna putih. Gaun ini biasanya memang digunakan oleh pengantin saat acara nikahan, terutama saat prosesi akad.

Warna putih melambangkan kesucian dan ketulusan. Lewat lagu ini, penyanyi mengatakan betapa canti dan indahnya pengantin wanita dengan gaun putih yang ia kenakan.

Marry Your Daughter – Brian McKnight

Rekomendasi lagu pernikahan yang terakhir yaitu Marry Your Daughter. Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang meminta restu kepada ayah pasangannya untuk menyuntingnya. Pia tersebut berjanji akan membuat anak perempuan ayah tersebut bahagia sampai akhir hayat.

Marry your daughter memiliki makna yang dalam karena menggambarkan keseriusan seorang laki-laki pada pasangannya. Ia langsung memintanya kepada sang ayah dengan bahasa yang begitu romantis dan menyentuh hati. Layaknya seorang ayah, ia pasti menginginkan pasangan yang baik untuk putrinya.

Rekomendasi lagu pernikahan di atas bisa kamu nyanyikan bersama pasanganmu. Dengan begitu maka suasana romantis akan lebih terasa. Kalian juga pasti akan membuat tamu undangan menjadi terbawa perasaaan. (Ume/Djavatoday)

5 Hal yang Harus disiapkan Sebelum Memasuki Dunia Kerja

Memasuki dunia kerja merupakan bagian dalam merasakan seberapa pahit dan manisnya lingkungan yang sedang digeluti. Memiliki karier yang melejit dan penghasilan yang subsisten tentunya...

5 Peralatan Dapur Multifungsi yang Harus Kamu Punya di Rumah

Peralatan dapur multifungsi ini dapat memudahkan kegiatan memasak bahkan mempersingkat waktu. Bagi sebagian orang, memasak bukan hanya kegiatan rumahan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan...

5 Tips Mengubah Tampilan Dapur Menjadi Lebih Rapi dan Elegan

Mengubah tampilan dapur menjadi lebih bersih dan nyaman bukan hanya diperuntukkan kepada apartemen atau rumah dengan desain yang mewah. Dapur minimalis bahkan sempit pun...

5 Rekomendasi Burung Kicau yang Cocok untuk Dipelihara di Rumah

Rekomendasi burung kicau bisa banget nih jadi acuan buat kamu yang pingin memelihara burung di rumah. Memelihara burung dapat membuat rumahmu menjadi lebih ramai...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya