Sabtu, Maret 2, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Polres Ciamis Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pantai Pangandaran

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

DJAVATODAY.COM, PANGANDARAN,- Jajaran anggota Polsek Pangandaran, Polres Ciamis terus gencar melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan sejumlah anggota dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di Pantai Pangandaran, Minggu (30/8/2020).

Adapun beberapa lokasi yang menjadi sasaran sosialisasi. Yakni tempat keramaian termasuk obyek wisata. Dimana saat akhir pekan ini, pengunjung wisata Panta Pangandaran cukup padat. Terutama banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat.

 Sasarannya adalah pengunjung dan masyarakat yang tak pakai masker. Termasuk para pedagang yang berada di area wisata Pantai Pangandaran. Pedagang dan warga Pangandaran diminta untuk disiplin protokol kesehatan. Agar pengunjung yang datang secara tidak langsung ikut dengan taatnya peraturan kesehatan di Pangandaran.

“Pantai Pangandaran akan selalu ramai diakhir pekan. Untuk itu kami jajaran Polsek Pangandaran terus melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan. Terutama pakai masker,” ujar Kapolsek Kalipucang AKP Jumaeli saat kegiatan.

Petugas secara berkeliling ke beberapa titik keramaian di Pantai Pangandaran. Bila ditemukan ada warga atau pengunjung yang tak pakai masker, petugas akan menegurnya. Bila memang tidak memiliki masker petugas membagikan masker.

“Pakai masker adalah cara paling ampuh untuk melindungi diri dan orang lain dari paparan virus Covid-19. Semoga warga di wisata Pangandaran tetap disiplin menjalankan 3M,” pungkasnya. (AY/Djavatoday)

Dua Warga Tasikmalaya Tewas Diduga gegara Tenggak Miras Oplosan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Dua warga Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia diduga usai menenggak miras oplosan, Sabtu (24/2/2024). Korban berinisial S...

Satgas Pangan Tasikmalaya Cek Harga Beras di Pasar yang Kini Melambung Tinggi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satgas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melakukan sidak di Pasar Singaparna dan Toko Modern, Rabu (21/2/2024). Hasilnya, Satgas Pangan menemukan harga beras yang...

Janin Bayi Dibuang di Saluran Air di Tasikmalaya, Polisi Amankan Pelaku

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Janin bayi ditemukan di saluran air di Kampung Cipendeuy, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/2/2024). Diduga janin itu dibuang...

Kapolda Jabar Cek Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Singaparna Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan distribusi logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/2/2024). Hadir juga...
spot_img

Terpopuler

Lainnya