Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Ini Cara Polres Tasikmalaya Dekatkan Diri Ke Warga, Wadah Salat Jumat

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya melakukan berbagai upaya untuk membantu dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya melalui wadah salat Jumat.

Dalam kegiatan ini, Polri memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan jompo kurang mampu. Sekaligus memberikan ribuan masker kepada jemaah Jumat di Masjid Miftahul Jannaah Desa Sukarapih, Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, Jumar (5/3/2021).

“Hal ini tentunya sesuai program dari pak Kapolri mengenai Presisi Polri. Kita bantu warga yang ekonominya kekurangan. Kehadiran polisi di masyarakat tentunya diharapkan lebih dekat lagi,” ujar Kompol Agus Syafrudin Wakapolres Tasikmalaya.

Dalam kegiatan wadah salat Jumat ini pun Agus berkesempatan jadi Khotib jumatan. Ia menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran virus Corona. Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

Agus mengatakan Polri terus berupaya lebih baik dan menjalin sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat. Tentunya ini sesuai Presisi Polri. Yaitu kepolisian yang responsibilitas, prediktif, serta transparansi berkeadilan.

Kepala Desa Sukarapih Enur Nurdin mengapresiasi kegiatan wadah salat Jumat dari Polres Tasikmalaya. Kini polisi lebih meningkatkan perannya sebagai pengayom masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Tasikmalaya yang terus memperhatikan masyarakat, terutama di Desa kami. Ini sebagai bentuk aktualisasi dari polisi pengayom masyarakat,” jelasnya. (AY/CN/Djavatoday)

Satgas Pangan Tasikmalaya Cek Harga Beras di Pasar yang Kini Melambung Tinggi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satgas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melakukan sidak di Pasar Singaparna dan Toko Modern, Rabu (21/2/2024). Hasilnya, Satgas Pangan menemukan harga beras yang...

Janin Bayi Dibuang di Saluran Air di Tasikmalaya, Polisi Amankan Pelaku

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Janin bayi ditemukan di saluran air di Kampung Cipendeuy, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/2/2024). Diduga janin itu dibuang...

Kapolda Jabar Cek Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Singaparna Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan distribusi logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/2/2024). Hadir juga...

Polres Tasikmalaya Pecat Seorang Anggota yang Pakai Narkoba

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya memecat atau memberhentikan dengan tidak hormat seorang anggota karena melanggar kode etik dan pakai narkoba. Pemberhentian itu dilaksanakan Senin...

Terpopuler

Lainnya