Sabtu, Maret 2, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Danrem 062/TN Silaturahmi Bersama Toga dan Tomas di Priangan Timur

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Garut (Djavatoday.com),- Danrem 062/TN Kolonel Inf Muhamad Muchidin silaturahmi bersama toga dan tomas di Priangan Timur. Kegiatan dilaksanakan di Aula Makorem 062/Tarumanagara Jalan Bratayudha, Garut, Jawa Barat, Senin (16/9/2020).

Danrem 062 Tarumanagara menyambut kedatangan rombongan motor HDCI Garut, tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta jajaran dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Danrem 062/TN Kolonel Inf Muhamad Muchidin mengucapkan terimakasih atas kedatangan para tamu undangan. Ia mengaku bersyukur dan mendapat kehormatan bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh komponen masyarakat di Priangan Timur.

“Pertemuan ini merupakan kali pertama bagi saya selama menjabat disini yang baru 2 bulan 16 hari. Semoga pertemuan ini bermanfaat untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan. Saya juga perkenalkan jajaran yang ada di Korem 062,” ucapnya.

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat Acong mengucapkan terimakasih telah diundang oleh Danrem 062/TN. Ia bangga dan bahagia bisa hadir dan mengenal lebih dekat dengan pimpinan Korem 062 Tarumanagara saat ini.

“Istilahnya tak kenal maka tak sayang. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berjalan dan selalu kompak,” ucap Acong.

Kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan doa bersama oleh Pimpinan Ponpes Al-Sunnah Tasikmalaya Ustadz Maman. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Kasrem 062/Tn, Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Danyonif Raider 301/Pks dan para Kasirem 062/Tn dan tamu undangan lainnya. (AY/Djavatoday)

Dua Warga Tasikmalaya Tewas Diduga gegara Tenggak Miras Oplosan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Dua warga Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia diduga usai menenggak miras oplosan, Sabtu (24/2/2024). Korban berinisial S...

Satgas Pangan Tasikmalaya Cek Harga Beras di Pasar yang Kini Melambung Tinggi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satgas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melakukan sidak di Pasar Singaparna dan Toko Modern, Rabu (21/2/2024). Hasilnya, Satgas Pangan menemukan harga beras yang...

Janin Bayi Dibuang di Saluran Air di Tasikmalaya, Polisi Amankan Pelaku

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Janin bayi ditemukan di saluran air di Kampung Cipendeuy, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/2/2024). Diduga janin itu dibuang...

Kapolda Jabar Cek Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Singaparna Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan distribusi logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (10/2/2024). Hadir juga...
spot_img

Terpopuler

Lainnya