Sabtu, Mei 25, 2024

Rekomendasi Film Barat yang Akan Hadir di Bulan November

Rekomendasi film barat merupakan film yang berasal dari benua eropa, khususnya pada Negara Amerika serikat. Sudah tidak asing lagi terhadap Negara tersebut yang memiliki bermacam film laga yang sudah mendunia.

Negara Amerika ini yang kategorinya Negara maju, tentu saja dengan sumber daya yang ada telah berhasil menciptakan film yang epic. Bahkan dari beberapa filmnya sudah menjelaskan berbagai kemungkinan tentang masa depan. Seperti film Doctor Strange : in the multiverse of madness, dengan konsep multi dimensinya diluar nalar manusia.

Artikel ini akan memberikan bocoran tentang film barat yang untuk andi yang menyukai film laga internasional. Selain bocoran jadwal penayang, media djava juga akan sedikit memberikan sinopsis tentang film tersebut.

Berikut adalah Rekomendasi film barat yang akan media djava bagikan:

Rekomendasi film barat : Black Panter : Wakanda Forever (11 November 2022)

Rekomendasi film barat yang pertama adalah film superhero yang merupakan sekuler dari film-film yang dibuat oleh studio Marvel. Marvel studio sudah tidak asing lagi dengan film yang bertajuk tentang pahlawan yang memiliki kekuatan maupun kemampuan lebih dari manusia biasa.

Baca Juga: Film Perfect Strangers Indonesia, Ungkap Sisi Gelap Manusia Lewat Handphone

Untuk cerita sendiri dari film Black Panter ialah sebuah perjuangan rakyat wakanda untuk melindunginya dari campur tangan kekuatan dunia. Hal tersebut terjadi setelah kematian Raja T’Challa yang membuat kerajaannya menjadi ancaman.

Kemudian ada sebuah sosok yang akan hadir dan digadang-gadang merupakan calon pewaris dari kerajaan Wakanda. Mampukah rakyat wakanda menghadapi ancaman-ancaman yang berpotensi merebut kerajaan Wakanda tersebut.

The Fabelmans (11 November 2022)

Film The Fabelmans merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan dari sutradara film tersebut, yakni Steven Spielberg. Steven Spielberg mulai dikenal ketika ia mampu melahirkan film yang dapat menggebrak dunia industri film tahun 1970-an.

The Fabelmans akan mengupas secara mendalam tentang sisi kehidupan dari Steven Spielberg untuk beberapa tahun kebelakang. Penulis naskah dari film ini merupakan saudari perempuan dari Steven Spielberg sendiri. Dia mengungkapkan film ini merupakan kisah masa lalu dari Steven Spielberg.

The Menu (18 november 2022)

The Menu merupakan film yang menceritakan sebuah perjalanan dari pasangan Taylor-Joy dan Nicholas Hoult. Mereka melakukan perjalanan ke sebuah pantai yang memiliki restoran yang misterius dan sangat eksklusif.

Ketikan kedua pasangan tersebut memulai memasuki restoran dan ingin memesan makanan, mereka belum tahu aka nada kejutan dengan pesanannya. Sang koki Ralph Fiennes memang sudah menyiapkan kejutan pada setiap menu makanan mewah bagi para pelanggannya.

Bones and All (18 november 2022)

Rekomendasi film selanjutnya adalah Bones and All, film ini bergenre drama romatic yang mengisahkan kisah cinta pertama seorang wanita muda. Wanita tersebut jatuh cinta kepada seorang pria yang merupakan gelandangan yang kehilangan haknya.

Kemudian mereka melakukan perjalanan untuk pengembaraan ribuan mil, dalam perjalanan mereka akan dihadapkan masa lalu kelam. Masa lalu tersebut akan membawa kisah cinta mereka apakah akan bertahan dari perbedaan status mereka.

Devontion (23 November)

Rekomndasi film barat yang terakhir ini merupakan film yang menceritakan kembali persahabatan antara pewira angkatan laut pada perang korea. Kedua sahabat ini bernama Jesse Brown dan Tom Hudner.

Kisah ini bermulai ketika pilot pesawat tempur elit Jesse Brown dan Tom Hudner bertemu. Mereka berdua menjadi wingman paling terkenal di angktan laut Amerika serikat, selama perang korea berlangsung.

Itulah Rekomndasi film barat yang telah media djava bagikan untuk sobat djava pencinta dunia perfilman. Untuk mendapatkan artikel dan berita terbaru sobat djava harus ikuti website Djavatoday.com untuk senantiasa mendapatkan informasi terbaru. (Husni/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya