Rabu, April 17, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Waspada, Ada Lubang di Jalan RE Martadinata dekat RS Al Arif Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengendara yang sering melintas di Jalan RE Martadinata dekat RS Al Arif Ciamis mengaku mengeluh adanya lubang di jalan cukup dalam.

Lubang di jalan itu sudah ada sejak cukup lama. namun semakin hari terus membesar dan tambah panjang pada saat musim hujan ini. Dikabarkan sudah ada beberapa sepeda motor yang terjatuh akibat menginjak lubang tersebut.

Bahkan kondisi jalan itu pun telah dikeluhkan warga melalui media sosial @ciamis.info. Dalam unggahnya, warga melaporkan Jalan Raya Ciamis-Kawali KM 02 itu berlubang cukup dalam dan sudah memakan banyak korban. Harapannya segera dilakukan perbaikan.

Dalam stori @ciamis.info, juga ada warga yang mengeluh keluhan dalam bahasa Sunda. “Moal aya nu menerkeun kitu ieu? Nu Cilaka tos aya. Nungguan nu maot..?? (Tidak ada yang mau memperbaiki ini? Yang kecelakaan sudah ada. Nunggu ada korban yang meninggal?)

Kondisi jalan yang rusak itu panjangnya sekitar 1 meter lebih, ada beberapa lubang berjejer dengan kedalaman antara 10-15 sentimeter. Lubang itu berada di tambalan jalan. Kemungkinan sebelumnya sudah pernah ditambal namun kembali rusak. Pengendara pun harus berhati-hati melintas di jalan itu.

Maman (40), pengendara sepeda motor yang merupakan warga Ciamis mengeluh kondisi jalan berlubang itu. Ia setiap hari melewati jalan itu dan juga terkadang tak sengaja terkena ranjau lubang jalan itu untungnya tidak sampai terjatuh.

“Harus segera diperbaiki. Saya pernah menginjak lubang itu waktu mau pulang malam hari. Hampir jatuh. Kalau dibiarkan ini sangat membahayakan. Selain keselamatan juga motor bisa cepat rusak,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Calon Pengantin Wanita Asal Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nia Kania (31) warga Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, merupakan satu dari 12 korban meninggal dunia kecelakaan maut Km 58...

Hadiri Halalbihalal PWRI, Herdiat Pamit dari Jabatan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit dari jabatan sebagai orang nomor satu di Ciamis. "5 tahun ini terasa singkat,...

9 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Disdukcapil Terbitkan Akta Kematian

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis menerbitkan akta kematian para korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Japek (Jakarta-Cikampek). Dari 9 korban yang dibawa...

Isak Tangis Keluarga saat Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sembilan Jenazah korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tiba di Ciamis, Senin (15/4/2024) malam pukul 22.30 WIB....

Terpopuler

Lainnya