Minggu, Mei 26, 2024

Siswi SMK di Ciamis Kabur dari Rumah Sudah 4 Bulan Tak Pulang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang siswi SMK di Ciamis Kabur dari rumah sejak 4 bulan lalu, hingga kini tak kunjung pulang ke rumah. Sebelum kabur, siswi tersebut meninggalkan surat untuk orang tuanya.

Adalah Neti Susanti (17) warga Cariang, Desa Sukamulya, Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Ia anak pertama dari pasangan Heryanto (40) dan Siti Rohmah (35).

Menurut Haryanto, anaknya menghilang sejak seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri. Ia kabur menggunakan sepeda motor Variasi pada siang hari. Siswi SMK di Ciamis ini meninggalkan surat yang isinya berpamitan dan mengaku akan bekerja.

“Saya kaget dan langsung melakukan pencarian, nyari ke Ciamis dan Tasikmalaya juga beberapa daerah lainnya tapi tidak berhasil ditemukan. Saya juga sudah melapor ke pihak kepolisian tapi belum ada hasil,” ujarnya kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Haryanto mengaku sebelumnya sempat melarang anaknya berpacaran. Tapi ia tidak menyangka anaknya nekat kabur dari rumah dan sampai sekarang tak kunjung pulang.

Haryanto menyebut anaknya masih siswi SMK di Ciamis (Hepweti), baru naik kelas XII. Selama ini sekolah masih memberlakukan pembelajaran daring sehingga tidak ada aktivitas di sekolah.

Saat kabur, anaknya mengenakan baju tidur warna kuning. Keluarga pun meminta bantuan masyarakat apabila menemukan anaknya bisa langsung menghubungi pihak keluarga. “Semoga anak saya bisa pulang dan ditemukan. Saya minta bantuan dari semua pihak,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya