Rabu, Oktober 27, 2021

Siswi SMK di Ciamis Kabur dari Rumah Sudah 4 Bulan Tak Pulang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang siswi SMK di Ciamis Kabur dari rumah sejak 4 bulan lalu, hingga kini tak kunjung pulang ke rumah. Sebelum kabur, siswi tersebut meninggalkan surat untuk orang tuanya.

Adalah Neti Susanti (17) warga Cariang, Desa Sukamulya, Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Ia anak pertama dari pasangan Heryanto (40) dan Siti Rohmah (35).

Baca juga:

Menurut Haryanto, anaknya menghilang sejak seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri. Ia kabur menggunakan sepeda motor Variasi pada siang hari. Siswi SMK di Ciamis ini meninggalkan surat yang isinya berpamitan dan mengaku akan bekerja.

“Saya kaget dan langsung melakukan pencarian, nyari ke Ciamis dan Tasikmalaya juga beberapa daerah lainnya tapi tidak berhasil ditemukan. Saya juga sudah melapor ke pihak kepolisian tapi belum ada hasil,” ujarnya kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Haryanto mengaku sebelumnya sempat melarang anaknya berpacaran. Tapi ia tidak menyangka anaknya nekat kabur dari rumah dan sampai sekarang tak kunjung pulang.

Haryanto menyebut anaknya masih siswi SMK di Ciamis (Hepweti), baru naik kelas XII. Selama ini sekolah masih memberlakukan pembelajaran daring sehingga tidak ada aktivitas di sekolah.

Saat kabur, anaknya mengenakan baju tidur warna kuning. Keluarga pun meminta bantuan masyarakat apabila menemukan anaknya bisa langsung menghubungi pihak keluarga. “Semoga anak saya bisa pulang dan ditemukan. Saya minta bantuan dari semua pihak,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU