Minggu, Juni 23, 2024

Relawan Anak Bangsa Ciamis Deklarasi Siap Menangkan Paslon Prabowo-Gibran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Massa yang tergabung dalam Relawan Anak Bangsa Kabupaten Ciamis deklarasi dan konsolidasi siap memenangkan pasangan calon nomor 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Kegiatan dengan tema Menyambut Kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dilaksanakan di Gedung Islamic Center KH Irfan Hielmy, Rabu (17/1/2024).

Ketua Relawan Anak Bangsa Kabupaten Ciamis Agus Irfan mengatakan hadir 1.500 orang relawan dalam deklarasi tersebut. Para relawan ini secara sukarela siap berjuang untuk menenangkan Paslon Prabowo-Gibran.

“Target awal kita datangkan relawan 1.000 orang. Tapi ternyata dari registrasi yang datang dari 27 kecamatan ada 1.500 orang lebih,” ujar Agus.

Agus yakin Paslon Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024. Tahun sebelumnya, Ciamis jadi penyumbang suara sebanyak 60 persen untuk Probowo Subianto.

“Antusias masyarakat Ciamis masih seperti Pilpres sebelumnya. Maka kami pastikan akan sumbang suara penuh untuk Prabowo-Gibran 60 persen,” jelasnya.

Agus Winarno, Ketua Umum Relawan Anak Bangsa yakin pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Lapisan masyarakat kini bahu membahu berusaha untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Kita semua sudah dengar dari bapak Ridwan Kamil sebagai ketua tim pemenangan Jawa Barat Prabowo-Gibran menargetkan suara lebih 60 persen,” katanya.

Mengenai isu HAM yang selalu muncul 5 tahunan. Itu tidak akan mengganggu elektabilitas Prabowo-Gibran. Menurut Agus Winarno, pemilih sekarang sudah cerdas untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Isu mengenai HAM sudah jadi makanan politik setiap 5 tahunan, tapi hari ini pemilih sudah cerdas dan itu tidak akan terpengaruh,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Napak Jagat Pasundan, Pj Bupati Ciamis: Momentum Penguatan Budaya Lokal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pergelaran Napak Jagat Pasundan memeriahkan peringatan hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-382 tahun. Ribuan warga menghadiri kegiatan yang digelar di Alun-alun...

Pj Bupati Ciamis Serahkan Uang Kadeudeuh untuk 397 Anggota KORPRI Purna Bhakti

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna menyerahkan uang Kadeudeuh bagi 397 anggota KORPRI yang Purna Bhakti periode Nopember 2023-Mei 2024. Secara simbolis...

Buka Grand Final Bola Voli PPDI, Ini Harapan Pj Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna membuka Grand Final pertandingan bola voli antar PPDI kecamatan se Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut berlangsung di GOR...

Lobang Timah Ciamis, Tempat Refreshing yang Recommended!

Lobang Timah Ciamis bukanlah sebuah tempat tambang, Sobat Djava, melainkan sebuah objek wisata alam yang recommended.
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya