Rabu, Juni 19, 2024

PSGC Ciamis Bubarkan Tim Usia Gagal ke 8 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis membubarkan tim musim 2023/2024 setelah gagal lolos ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Laskar Singacala kandas di babak 16 besar setelah dikalahkan Persikabpas 3-2 di laga terakhir.

“Untuk tim musim ini dibubarkan. Ke depan persiapan lagi, mencari pemain. Kemarin yang dinilai bagus dan masih masik kriteria diprioritaskan juga,” ujar Manager PSGC Ciamis Erwan Darmawan, Selasa (28/5/2024).

Erwan menegaskan untuk menghadapi Liga 3 Jabar musim depan, PSGC bakal merombak tim secara besar-besaran. Alasannya, banyak pemain saat ini sudah kadaluarsa apabila regulasinya masih sama.

“Pemain sudah melewati batas usia Liga 3 atau usianya sudah lebih 23 tahun,” ungkap Erwan.

PSGC Ciamis juga mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah mengabdi di PSGC Ciamis. Erwan berharap pemain yang tak lagi berada di PSGC bisa mendapatkan tim yang lebih bagus.

“Bisa juga jadi senior di tim lain, misalkan di Tasikmalaya atau di tim lainnya,” kata Erwan.

Ke depan, PSGC Ciamis akan memburu pemain yang lebih hebat dari kemarin untuk bergabung bersama Laskar Singacala. Ia pun meminta dukungan berbagai pihak untuk memberikan informasi pemain-pemain hebat, khsusunya pemain lokal.

“Kalau ada informasi, potensi pemain lokal, di pelosok di mana saja mohon dikasih tahu. Jangan sampai pemain kita yang hebat bermain di tempat lain,” teganya.

Erwan pun mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama ini. Ia memohon maaf prestasi yang ditorehkan saat ini belum dapat meloloskan PSGC Ciamis ke Liga 2. PSGC hanya sampai babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Manajemen PSGC Ciamis pun mengucapkan terima kasih kepada sponsor atas partisipasinya untuk memajukan PSGC Ciamis. Dukungan dari para kelompok suporter dan juga masyarakat.

“Jangan bosan dan putus asa untuk memajukan PSGC, umumnya sepakbola Ciamis,” ungkapnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Masuk 3 Besar Penilaian Adminduk Prima Jabar, Ini Inovasi Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah masuk 3 besar pada penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar, Disdukcapil Ciamis mempunyai beberapa inovasi pelayanan online. Adapun salah satu inovasi tersebut...

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya