Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Posyandu Pasirkadu di Ciamis Juara Pertama Tingkat Provinsi Jabar

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mewakili Kabupaten Ciamis di ajang lomba Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, Posyandu Pasirkadu, Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, berhasil meraih juara pertama, Senin (30/11/2020).

Camat Baregbeg Eddy Yulianto mengatakan atas diraihnya juara pertama ini merupakan hasil dari kekompakan para kader. Mereka yang telah bekerja keras menyiapkan segalanya agar bisa berprestasi.

“Alhamdulilah, kerjakeras kita semua membuahkan hasil yang sangat membanggakan kita semua. Mudah-mudahan kemenangan ini bisa jadi motivasi kami kedepanya,” kata Eddy.

Menurutnya, seluruh 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat ikut dalam lomba tersebut. Ada beberapa nominasi, dari mulai 10 besar kemudian 6 besar, dan Posyandu Pasirkadu, kecamatan Baregbeg akhirnya terpilih sebagai juara pertama mewakili Kabupaten Ciamis.

“Kemenangan ini berkat banyaknya dorongan dan dukungan semua pihak terutama Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis yang terus senantiasa membimbing kami. Sehingga bisa memberikan prestasi di tingkat provinsi,” tutur Eddy Yulianto.

Eddy meminta kepada para kader Posyandu Pasirkadu agar jangan terlena dengan kemenangan saat ini. Pasalnya, ini baru awal karena masih ada ajang perlombaan di tingkat nasional yang harus diikuti dan meraih prestasi kembali.

“Kita saat ini harus bergegas, jangan bereforia terus. Karena kita juga nanti harus berprestasi di tingkat nasional dan mengharumkan Ciamis,” pungkasnya. (AsepFR/Djavatoday)

Hadiri Kuliah Umum, Wabup Yana: STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Tingkatkan IPM

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri kegiatan kuliah umum di STIKes Muhammadiyah, Sabtu (24/2/2024). Yana menyebut STIKes Muhammadiyah menjadi pilar...

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Cerita Asal Usul Nama Desa Baregbeg Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Baregbeg merupakan nama sebuah desa di Kabupaten Ciamis. Menarik untuk dibahas mengenai cerita asal usul penamaan desa tersebut. Konon menurut cerita, nama...

Ini Layanan di Perpustakaan Ciamis, Ada Ruang Baca Bertema Angkasa hingga Audio Visual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ciamis terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan minat baca bagi anak usia dini. Lalu...

Terpopuler

Lainnya