Sabtu, Juni 15, 2024

Posyandu Pasirkadu di Ciamis Juara Pertama Tingkat Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mewakili Kabupaten Ciamis di ajang lomba Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, Posyandu Pasirkadu, Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, berhasil meraih juara pertama, Senin (30/11/2020).

Camat Baregbeg Eddy Yulianto mengatakan atas diraihnya juara pertama ini merupakan hasil dari kekompakan para kader. Mereka yang telah bekerja keras menyiapkan segalanya agar bisa berprestasi.

“Alhamdulilah, kerjakeras kita semua membuahkan hasil yang sangat membanggakan kita semua. Mudah-mudahan kemenangan ini bisa jadi motivasi kami kedepanya,” kata Eddy.

Menurutnya, seluruh 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat ikut dalam lomba tersebut. Ada beberapa nominasi, dari mulai 10 besar kemudian 6 besar, dan Posyandu Pasirkadu, kecamatan Baregbeg akhirnya terpilih sebagai juara pertama mewakili Kabupaten Ciamis.

“Kemenangan ini berkat banyaknya dorongan dan dukungan semua pihak terutama Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis yang terus senantiasa membimbing kami. Sehingga bisa memberikan prestasi di tingkat provinsi,” tutur Eddy Yulianto.

Eddy meminta kepada para kader Posyandu Pasirkadu agar jangan terlena dengan kemenangan saat ini. Pasalnya, ini baru awal karena masih ada ajang perlombaan di tingkat nasional yang harus diikuti dan meraih prestasi kembali.

“Kita saat ini harus bergegas, jangan bereforia terus. Karena kita juga nanti harus berprestasi di tingkat nasional dan mengharumkan Ciamis,” pungkasnya. (AsepFR/Djavatoday)

Rumah Lansia di Banjaranyar Ciamis Rusak Tertimpa Pohon Petai Tumbang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rumah Pardi seorang lansia berusia 79 tahun di Dusun Mekarsari, Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, rusak akibat tertimpa pohon petai...

Warga Sukadana Sambut Kepulangan Syifa Al Fadila, Pemain Timnas Voli U-18 Asal Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga beserta unsur pemerintahan Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, menyambut kepulangan Syifa Al Fadila, Sabtu (15/6/2024). Gadis berusia 16 tahun asal Sukadana...

Bapenda Ciamis Buka Pelayanan di Galuh Digital Festival

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Ciamis membuka pelayanan pada acara Galuh Digital Festival atau GDF. Acara GDF sendiri berlangsung di Taman Lokasana...

Dua Warga Alami Luka Bakar Tersambar Api di Belakang SPPBE Ciharalang Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nasib malang dialami dua warga Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, yang mengalami luka bakar. Warga bernama Karman (81) dan Nanang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya