Rabu, April 10, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Police Go To School Polres Ciamis, Sosialisasi Binlat Calon Anggota Polri 2024-2025

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis melaksanakan program Police Go To School ke SMA di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (7/2/2024). Dalam kegiatan ini polisi memberikan sosialisasi Binlat calon anggota Polri tahun 2024-2025.

Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana memimpin langsung kegiatan tersebut. Pihaknya melakukan kunjungan melalui program Police Go To School secara mobile.

Satu per satu sekolah tingkat SMA sederajat pun dikunjungi guna memberikan informasi dan sosialiasi Binlat Calon Anggota Polri 2024-2025.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal melalui Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana mengatakan, kegiatan ini bagian dari pada upaya memperkenalkan Polri ke anak remaja siswa siswa di Kabupaten Ciamis.

Selain itu juga dari pada upaya Polri untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi pada dunia pendidikan.

“Sosialisasi ini harapannya dapat menambah minat dan antusias siswa untuk mengikuti program Binlat calon anggota Polri. Ini juga bagian dari pada upaya Polri mempersiapkan SDM sedini mungkin di institusi Bhayangkara,” ujar Kompol Iskandar Hartana.

Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar berharap, para siswa bisa mempersiapkan diri dalam mengikuti Binlat. Karena Binlat ini bagian dari pada pembentukan secara dini dalam mempersiapkan kader Polri yang berkualitas.

“Harapannya antusiasme para siswa untuk ikut Binlat tinggi,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Polres Ciamis Patroli ke Rumah Kosong yang Ditinggal Pemiliknya Mudik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis melakukan patroli rutin ke sejumlah rumah kosong karena ditinggal pemiliknya mudik. Patroli dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024. Seperti yang...

Jelang Lebaran, Bupati Ciamis Berikan Bantuan Rutilahu

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Menjelang Lebaran Idul Fitri, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan secara langsung bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) kepada dua warga. Penyerahan bantuan...

5 Puskesmas di Jalur Mudik Ciamis yang Siap Melayani 24 Jam

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bagi pemudik yang kelelahan atau sakit saat melintasi Ciamis bisa memanfaatkan layanan puskesmas. Ada 5 Puskesmas di jalur mudik Ciamis yang...

Pantau Arus Mudik Lebaran 2024, Dishub Ciamis Manfaatkan 80 Kamera ATCS

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - Dinas Perhubungan (Dishub) Ciamis siap melakukan pemantauan dan pengamanan Mudik Lebaran 2024. Salah satunya Dishub Ciamis memanfaatkan puluhan kamera Automatic...

Terpopuler

Lainnya