Minggu, Mei 26, 2024

Momen Bupati Ciamis Herdiat Pamit saat Halalbihalal di Akhir Masa Jabatan, Ini Pesannya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra hanya tinggal sehari yakni 20 April 2024. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pun pamit kepada masyarakat saat halalbihalal di Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (18/4/2024).

“Kami sudah dipenghujung akhir jabatan. 1 hari lagi efektif besok haei Jumat. Pada saat ini kami pamit kepada bapak ibu semua warga Tatar Galuh. Kami undur diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Ciamis,” ujar Herdiat dihadapan masyarakat dan para pejabat Pemkab Ciamis yang hadir.

Herdiat pun meminta maaf kepada warga Ciamis yang ketika menjabat punya banyak kesalahan dan kealfaan. Menurutnya, siapa pun yang akan meneruskan nanti, Herdiat mendoakan Ciamis lebih baik, lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

Herdiat mengakui selama menjabat masih banyak program yang belum terselesaikan. Bahkan ada juga program yang belum dilaksanakan. Tak hanya itu, Herdiat juga merasa gagal menjadi Bupati dan wakil Bupati Ciamis. Di Ciamis masih banyak masyarakat miskin dan duafa yang perlu sentuhan dan bantuan.

“Kami gagal jadi Bupati dan wakil Bupati Ciamis. Masih banyak masyarakat miskin, duafa yang perlu sentuhan tangan kita semua,” ungkap Herdiat.

Herdiat pun menitipkan kepada para dermawan, pejabat, camat dan kepala desa untuk menyayangi dan merawat duafa hingga yatim piatu.

“Paling tidak ibu bapak pejabat dapat memberikan pelayanan setara, tidak ada si miskin dan si kaya. Terutama pelayanan dasar pendidikan dan kesehatan itu wajib,” ujar Herdiat.

Saat pamit, Bupati Ciamis Herdiat juga mengucapkan terima kasih kepada warga Tatar Galuh atas perhatian dan dukungannya selama 5 tahun ini. Diakhir sambutan ada beberapa warga yang berteriak meminta Herdiat untuk kembali maju di Pilkada. “Lanjutkan,” teriak salah seorang warga. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya