Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Luffy dan Zorro One Piece Nongol Di Surat Suara Pilkada

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Helo Good People, Ada yang unik pada Pilkada di Kota Medan. Gambar tokoh utama anime One Piece Luffy dan Zorro ditempel di surat suara.

Dikutip dari Detik.com, surat suara yang ditempel gambar Luffy dan Zorro tersebut diperlihatkan kepada kamera oleh seorang wanita. Pada Kamis (11/12/2020)

Pada surat suara itu, gambar salah satu pasangan calon walikota ditutup kemudian ditempeli gambar tokoh anime. Tertulis Monkey D Luffy sebagai Calon Walikota dan Roronoa Zorro sebagai Calon Wakil Wali Kota. Disertai gambar dua karakter dari tokoh utama One Pice.

Baca juga: Cara Mengetahui Skin Type Dengan Mudah, Ada 3 Langkah

One Piece sendiri merupakan serial anime yang populer dikalangan pecinta anime Indonesia. Dikemas dengan dua versi yakni Anime 984 episode berjalan dan Manga 997 Chapter berjalan.

Karakter Luffy dan Zorro

Kedua karakte dari anime yang diciptakan Eiichiro Oda tersebut memiliki tempat tersendiri dihati pecinta anime Indonesia. Dengan jumlah episode dan chapter hampir menyentuh ribuan, One Piece digemari segala usia.

Karakter Monkey D Luffy sebagai tokoh utama dalam cerita One Pice memiliki kekuatan karet. Menjabat sebagai Kapten dalam kelompok bajak laut Topi Jermi.

Sementara Roronoa Zorro merupakan ahli pedang dengan aliran tekhnik tiga pedan Santoryu dalam bahasa Jepang. Menjabat sebagai Wakil Kapten.

One Pice sendiri adalah anime yang berkisah tentang perjalanan kelompok Bajak Laut. Dengan berbagai rintangan Bajak Laut Topi Jerami mengarungi lautan untuk menemukan harta karun bernama One Piece.

Bagi pecinta anime One Piece, tentu kejadian ini viral dan menjadi perbincangan menarik. Kedua karakter jagoan di anime kesayangan mereka terpampang di Surat Suara Pilkada.

Peristiwa unik ini pernah terjadi sebelumnya pada pemilih di Negara Mesir tahun 2018 lalu. Pada wakti itu, banyak warga mesir mencoret kedua nama Calon Presidenya. Kemudian menuliskan nama pemain bola asal club Liverpool Mohamed Salah.

Jika mengacu pada peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU), surat suara ber gambar Luffy dan Zorro tentunya tidak sah. Karena tidak mencantumkan nomor urut, gambar dan nama yang sudah ditentukan KPU setempat. (MM/Djavatoday)

Simak! Jadwal 5 Tradisi Jelang Ramadan 2024 di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi. Menjelang Bulan Ramadan, ada berbagai tradisi budaya yang biasa digelar masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Biasanya...

Dispar Ciamis Berlakukan Penyesuaian Tarif Tiket Masuk 4 Obyek Wisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Ciamis akan memberlakukan penyesuaian tarif tiket masuk di obyek wisata yang dikelola Pemkab Ciamis. Penyesuaian tarif itu...

Hadiri Kuliah Umum, Wabup Yana: STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Tingkatkan IPM

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri kegiatan kuliah umum di STIKes Muhammadiyah, Sabtu (24/2/2024). Yana menyebut STIKes Muhammadiyah menjadi pilar...

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Terpopuler

Lainnya