Rabu, April 17, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Ini 4 Tim Penantang PSGC Ciamis di Babak 80 Besar Liga 3 Nasional

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah membagi grup atau drawing babak 80 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 beberapa waktu lalu. PSGC Ciamis masuk dalam grup G bersama 4 tim dari berbagai zona asprov.

4 tim yang akan menjadi lawan PSGC Ciamis yakni Persitara Jakarta Utara, Labura Hebat FC, Perseden Denpasar dan Persim Maros. Seluruh pertandingan grup G Liga 3 Nasional rencananya digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis yang merupakan markas dari PSGC.

Putaran babak 80 besar Liga 3 Nasional bakal berlangsung dari 29 April hingga 8 Mei 2024. 80 tim yang masuk putaran Liga 3 Nasional dibagi menjadi 16 grup. Juara dan runner-up dari masing-masing grup lolos ke babak 32 besar.

Menanggapi 4 lawan Laskar Singacala tersebut, Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Aditya mengaku hasil drawing itu berada di grup yang cukup berat. 4 tim lawan PSGC Ciamis merupakan jawara dari masing-masing zona Asprov.

“Hasil drawing kita berat, karena bertemu dengan tim-tim yang menjadi juara di zona Asprovnya,” ujar Dicky, Minggu (31/3/2024).

Dicky mengaku selama mengarungi Liga, sejak Divisi 1, Divisi Utama hingga saat ini PSGC Ciamis belum pernah bertemu dengan 4 tim itu.

“Belum ada satu tim pun yang kita pernah bertemu. Kami buat kekuatan lawan, akan coba kita cari tahu kekuatan lawan,” ungkapnya.

Meski demikian, Laskar Singacala akan pokus m matangkan persiapan tim menjelang kick off yang akan berlangsung sekitar 1 bulan mendatang.

“Kami akan persiapkan beberapa skema permainan,” ungkapnya.

PSGC Ciamis juga telah mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan terutama di lini belakang dan gelandang. Pemain itu adalah Rivaldi dari Depok City sebagai stopper. Ada juga Gilang dari Karawang United posisi sebagai stopper dan Jemi Gerladi dari Persitas sebagai Gelandang.

“Target kami tentunya menang di setiap pertandingan. Apalagi kita menjadi tuan rumah, semoga dengan banyaknya dukungan memperlancar kita untuk lolos ke babak berikutnya,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Calon Pengantin Wanita Asal Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nia Kania (31) warga Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, merupakan satu dari 12 korban meninggal dunia kecelakaan maut Km 58...

Hadiri Halalbihalal PWRI, Herdiat Pamit dari Jabatan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit dari jabatan sebagai orang nomor satu di Ciamis. "5 tahun ini terasa singkat,...

9 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Disdukcapil Terbitkan Akta Kematian

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis menerbitkan akta kematian para korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Japek (Jakarta-Cikampek). Dari 9 korban yang dibawa...

Isak Tangis Keluarga saat Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sembilan Jenazah korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tiba di Ciamis, Senin (15/4/2024) malam pukul 22.30 WIB....

Terpopuler

Lainnya