Minggu, April 14, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Heboh Siswi SMK Dilecehkan oleh Pria Berpeci di Angkutan Umum Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Heboh kabar kasus dugaan pelecehan terhadap seorang siswi SMK di Ciamis oleh seorang pria berpeci hitam dalam angkutan umum. Videonya pun viral di media sosial.

Dalam video itu, nampak seorang pria yang memakai peci mencolek-colek rok seorang siswi yang duduk di bagian belakang. Tangan korban nampak menepis tangan pelaku yang mencoba memegang rok. Namun pelaku terus mencolek-colek bagian bawah rok korban.

Bahkan rekan korban yang berada disampingnya turut membantu menyingkirkan tangan pelaku. Korban pun terdengar memanggil awak angkutan untuk memperingatkan.

Dari video itu, tertulis keterangan aksi pelecehan itu terjadi pada Kamis, 21 Desember 2023 di jalan Ciamis-Kawali. Video itu pun mengingatkan kepada anak sekolah penumpang angkutan umum untuk berhati-hati.

“Teman-teman tolong lebih berhati-hati terutama anak sekolah yang pergi naik kendaraan umum. Dan mohon bantuannya kepada pihak kepolisian agar diamankan pria tersebut supaya tidak ada lagi korban seperti teman saya,” ungkap keterangan dalam video itu.

Di video itu pun menceritakan bahwa pelaku menarik rok penumpang seorang siswi SMK dan hampir memegang bagian buah dada korban. Pelaku pun melecehkan dengan kata-kata yang tidak pantas.

“Buat yang tidak ngerti intinya cowok itu narik rok teman aku, terus hampir dipegang gunungnya. Abis itu cowok itu bilang kecil TT nya semalam berapa, mau sejam 50?,” bunyi keterangan video tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena membenarkan pihaknya telah mendapat informasi mengenai video viral dugaan pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMK. Polisi pun kini menindaklanjuti dan juga menyelidiki kasus pelecehan tersebut.

“Akan kami tindaklanjuti atas beredarnya video viral dugaan kasus pelecehan seksual itu. Kami akan mengundang korban untuk dimintai keterangan,” ungkapnya Sabtu (23/12/2023). (Ayu/CN/Djavatoday)

7 Keluarga Korban Pergerakan Tanah di Panawangan Dapat Bantuan dari Dinsos Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Beberapa hari terakhir ini sejumlah daerah di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dilanda bencana. Seperti pergerakan tanah di Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan Bagi 3 Keluarga yang Rumahnya Terendam Banjir saat Lebaran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis menyalurkan bantuan untuk 3 keluarga yang rumahnya terendam banjir di Kelurahan Ciamis pada saat hari H Lebaran....

Dua Rumah di Sadananya Terdampak Longsor, Polsek Ciamis Gotong Royong Bareng Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dua rumah di dua desa Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, terdampak longsor akibat hujan deras, Jumat (12/4/2024). Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis...

Cerita Yeni Raup Cuan Pemudik di Gapura Ciamis Setiap Lebaran Sejak 2002

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berkah musim mudik Lebaran Idul Fitri dirasakan warga atau pemilik warung yang berada di jalur mudik Ciamis. Seperti yang dirasakan oleh...

Terpopuler

Lainnya