Rabu, April 17, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Heboh Sejoli Bermesraan di Taman Surawisesa Kawali Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Video yang memperlihatkan sepasang remaja bermesraan di tempat umum beredar viral di media sosial. Diketahui aksi sejoli bermesraan itu dilakukan di kawasan Taman Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pada video berdurasi 26 detik itu tampak remaja laki-laki mengenakan kemeja hitam dan yang perempuan memakai baju belang berkerudung. Keduanya duduk di kawasan bagian dalam Taman Surawisesa.

Terlihat sejoli remaja itu bermesraan dengan laki-laki memeluk pinggang pasangannya. Sesekali kepala laki-laki itu menunduk di bagian pinggir kepala perempuannya kemudian bersandar.

Menanggapi hal itu, Kepala Satpol PP Ciamis Uga Yogaswara membenarkan adanya aksi sejoli yang bermesraan di kawasan Taman Surawisesa. Videonya sudah beredar viral.

“Iya kami sudah mendapat laporan itu. Sudah tindaklanjuti,” ujar Uga Yogaswara, Kamis (21/12/2023).

Satpol PP Ciamis pun mengaku telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kawali dan aparat setempat

“Untuk melaksanakan semacam patroli rutin di kawasan Taman Surawisesa supaya tidak ada yang berbuat lagi seperti itu. Juga lakukan pembinaan kalau ada kejadian lagi,” ungkapnya.

Uga pun akan menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli rutin ke sejumlah taman yang ada di wilayah Ciamis.

“Kita juga akan koordinasi ke sana untuk antisipasi. Ya kami mengimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang demikian, yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan,” ucapnya.

Uga menyebut baru kali ini mendapat laporan adanya sejoli yang berbuat mesum di Taman Surawisesa. Diharapkan masyarakat pun turut serta menjaga keamanan dan kondusivitas. (Ayu/CN/Djavatoday)

Calon Pengantin Wanita Asal Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nia Kania (31) warga Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, merupakan satu dari 12 korban meninggal dunia kecelakaan maut Km 58...

Hadiri Halalbihalal PWRI, Herdiat Pamit dari Jabatan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit dari jabatan sebagai orang nomor satu di Ciamis. "5 tahun ini terasa singkat,...

9 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Disdukcapil Terbitkan Akta Kematian

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis menerbitkan akta kematian para korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Japek (Jakarta-Cikampek). Dari 9 korban yang dibawa...

Isak Tangis Keluarga saat Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sembilan Jenazah korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tiba di Ciamis, Senin (15/4/2024) malam pukul 22.30 WIB....

Terpopuler

Lainnya