Selasa, Mei 28, 2024

Hadiri Halalbihalal PWRI, Herdiat Pamit dari Jabatan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit dari jabatan sebagai orang nomor satu di Ciamis.

“5 tahun ini terasa singkat, dan masa jabatan kami tinggal menghitung hari. Di momen ini kami mohon maaf sekaligus pamit,” ujar Herdiat saat menghadiri Halal bil halal keluarga besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), di aula sekretariat PWRI Ciamis,Selasa (16/4/2024).

Pada kesempatan ini, Bupati Herdiat mengapresiasi peran penting PWRI, yang kontribusinya terus menerus dirasakan oleh pemerintah.

“Peran aktif PWRI sangat terasa bagi kami pemerintah. Kolaborasi dan kerjasama yang baik dalam mendukung program pemkab pun berjalan baik,” kata Herdiat.

Herdiat juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan selama masa pemerintahannya.

“Saat ini masih banyak warga yang hidupnya kurang sejahtera, dampak dari kenaikan harga pangan dan kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati mendorong kepada semua pihak untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan.

“Semoga kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu dan para dhuafa makin meningkat” harapnya.

Herdiat juga menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai Bupati Ciamis.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama menjabat ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan. doa terbaik bagi seluruh masyarakat Ciamis pun selalu saya panjatkan,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Lomba Merpati Tingkat Nasional di Ciamis Berdampak Baik untuk Ekonomi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Lomba burung merpati tingkat nasional seri 3 kembali digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan itu digelar Penggemar Merpati Tinggi Indonesia...

Pedas Nampol Seblak Bangsat Seuhah yang Viral di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seblak adalah jajanan yang berasal dari Jawa Barat yang saat ini diminati banyak kalangan. Warung Seblak Bangsat Seuhah di Ciamis kini...

Hama Wereng Serang Sawah, Petani di Cigembor Ciamis Galau

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Puluhan hektar sawah di Kelurahan Cigembor, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diserang hama wereng sejak beberapa pekan lalu. Para petani pun kini...

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya