Kamis, April 25, 2024

Dua Bocah Kembar Meninggal Dunia Tertabrak Moge di Pangandaran

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Dua bocah kembar usia SD tewas tertabrak motor gede atau moge (Harley Davidson) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022). Peristiwa itu terjadi tepatnya di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran.

Menurut informasi, Kecelakaan tersebut bermula ketika dua bocah itu mencoba menyeberang jalan raya. Namun rombongan moge datang dari arah Banjar menuju Pangandaran dengan kecepatan tinggi.

Dengan kecepatan itu laju moge tidak tertahan sehingga menabrak dua bocah kembar tersebut. Menurut warga, ada dua moge yang menabrak bocah itu. Moge depan menabrak seorang bocah. Kemudian menyusul Moge belakangnya pun menabrak seorang lagi. Identitas bocah kembar itu adalah Hasan dan Husen.

Akibatnya bocah kembar itu mengalami luka berat pada bagian kepala kemungkinan akibat benturan. Keduanya tewas di lokasi kejadian. Kemudian bocah kembar ini dibawa ke Puskesmas lalu ke kediamannya Desa Ciganjeng, Pangandaran.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan kejadian tersebut. 2 bocah kembar tertabrak moge di jalan Pangandaran.

“Bocah kembar akan menyebrang, dari arah Banjar ke Pangandaran ada rombongan Harley melintas cepat,” kata Iptu Sudirman.

Petugas saat ini telah mengamankan moge yang menabrak kedua bocah tersebut.

Satlantas Polres Ciamis belum memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan tersebut. Pihaknya perlu memastikan dengan olah TKP. “Setelah hasil olah TKP baru kita sampaikan,” katanya.

Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan pihaknya belum menerima limpahan dari Polres Pangandaran. Ada dua moge yang terlibat. Keduanya tidak tertabrak secara bersamaan namun ada jeda waktu.

“Ada yang tertabrak sama Ag dan ada yang sama An yang pertama ketabrak, kemudian belum jelas kakaknya atau adiknya nyusul sama motor yang belakang,” ungkapnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Tebing di Sadananya Ciamis Longsor, Satu Rumah Terancam

Djavatoday.com,- Tebing sepanjang 6 meter dengan tinggi 8 meter dan lebar 4 meter di Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis longsor, Rabu (24/4/2024). Dampak tebing...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan untuk Warga Sukadana dari Sentra Batu Raden

Djavatoday.com,- Dinas Sosial Kabupaten Ciamis telah menyalurkan bantuan kepada salah satu warga di Desa Bunter, Kecamatan Sukadana. Bantuan tersebut berasal dari Sentra Batu Raden Kementerian...

Warga Desa Baregbeg Ciamis Ini Sumringah dapat Bantuan Rutilahu

Djavatoday.com,- Sutara warga Dusun/Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis sumringah karena mendapatkan bantuan dari program Rutilahu. Program rumah tidak layak huni (Rutilahu) tersebut dari Pemerintah...

Hujan Deras, Tanah Longsor Terjang Desa Bendasari Ciamis

Djavatoday.com, - Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda wilayah Kabupaten Ciamis pada Selasa (23/4/2024) sore hingga malam, menyebabkan tanah longsor di Desa Bendasari, Kecamatan...

Terpopuler

Lainnya