Minggu, April 14, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Bocah 3 Tahun di Ciamis Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun bernama Zaki Pratama ditemukan tewas di kolam ikan, Selasa (16/1/2024). Lokasinya berada di Dusun Caringin, Desa Pasirnagara, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Ciamis AKP Magdalena membenarkan kejadian tersebut. Polisi Polsek Pamarican mendapat laporan dari warga lalu mendatangi lokasi kejadian.

“Benar telah terjadi seorang anak usia 3 tahun tenggelam di kolam ikan ditemukan meninggal dunia,” ujar Magdalena.

Ibu korban Iryani Nurfitriani sempat mencari anaknya karena tidak ada di rumah. Saat pencarian bertemu dengan suaminya Jajang yang baru pulang setelah berjualan. Iryani pun memberitahu suaminya bahwa anak mereka hilang.

Iryani lalu mencari anaknya ke rumah tetangganya sedangkan Jajang pulang ke rumah. Jajang yang dalam perjalanan pulang melihat di kolam ikan ada sepasang sandal bergambar Spiderman punya anaknya mengambang.

Jajang yang curiga anaknya tenggelam langsung turun ke kolam. Benar saja, ia menemukan tubuh anaknya di dasar kolam ikan. Ia pun lalu mengevakuasinya ke teras rumah dan juga membawanya ke Puskesmas Banjar 2. Korban dipastikan meninggal dunia.

Polisi dan petugas kesehatan yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Anggota Polsek Pamarican pun telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan.

“Hasil pemeriksaan petugas medis korban dinyatakan meninggal dunia dan juga pada tubuh korban tidak ditemukan ada luka-luka. Dari hidung dan mulut keluar air,” terangnya.

Pihak keluaga pun menerima kejadian itu sebagai takdir dari sang pencipta. Keluarga juga menolak untuk autopsi. (Ayu/CN/Djavatoday)

7 Keluarga Korban Pergerakan Tanah di Panawangan Dapat Bantuan dari Dinsos Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Beberapa hari terakhir ini sejumlah daerah di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dilanda bencana. Seperti pergerakan tanah di Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan Bagi 3 Keluarga yang Rumahnya Terendam Banjir saat Lebaran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis menyalurkan bantuan untuk 3 keluarga yang rumahnya terendam banjir di Kelurahan Ciamis pada saat hari H Lebaran....

Dua Rumah di Sadananya Terdampak Longsor, Polsek Ciamis Gotong Royong Bareng Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dua rumah di dua desa Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, terdampak longsor akibat hujan deras, Jumat (12/4/2024). Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis...

Cerita Yeni Raup Cuan Pemudik di Gapura Ciamis Setiap Lebaran Sejak 2002

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berkah musim mudik Lebaran Idul Fitri dirasakan warga atau pemilik warung yang berada di jalur mudik Ciamis. Seperti yang dirasakan oleh...

Terpopuler

Lainnya