Minggu, Oktober 17, 2021

Wabup Yana Tutup Kegiatan Bazar Perwira Ciamis

DJAVATODAY.COM, CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menutup Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA), Kamis (6/5/2021). Kegiatan bazar tersebut dilaksanakan di Gedung Kopti Ciamis, Jl Wiradikusuma nomor 66.

Wabup Yana dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan bazar yang diselenggarakan Perwira. Ia mengharapkan organisasi Perwira lebih eksis di Kabupaten Ciamis.

Baca juga:

“Pengurus Perwira harus bisa lebih mengembangkan usahanya. Sehingga adanya Perwira bisa betul betul dirasakan masyarakat Kabupaten Ciamis,” katanya.

Ia menuturkan, meskipun saat ini di tengah pandemi Covid-19, jangan sampai mematikan produktivitas dalam usaha.

“Kabupaten Ciamis dalam hal pertumbuhan ekonomi dibilang masih cukup baik. Karena tidak terlalu berkontraksi dan kehadiran para wirausahawan di Ciamis sangat membantu, ” Terang Yana.

Yana menegaskan, Pemkab Ciamis siap mendukung segala program yang berhubungan dengan ekonomi. Pemkab juga memiliki perizinan yang digratiskan untuk memacu potensi-potensi umkm.

“Kita semua mengharapkan perkembangan di Kabupaten Ciamis akan lebih baik. Mudah mudahan perwira sukses dan eksis dan menjadi pengusaha besar di level regional maupun nasional, ” harapnya.

Sementara itu, mewakil Ketua umum Perwira, Eni Rochaeni mengungkapkan Perwira siap mensupport pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Perwira dengan slogannya, muda kreatif dan mandiri siap memajukan UMKM Ciamis tentunya dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kegiatan Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Karena meskipun di masa pandemi aktifitas tetap bisa dilakukan dengan memperhatikan prokes, ” Tuturnya.

Eni juga menginginkan membangun kerjasama dengan pemerintah terkait membantu legalitas dan perizinan. Terutama dalam produk makanan dan minuman.

“Kita akan selalu bersinergis agar mewujudkan masyarakatnya sejahtera. Ini adalah ikhtiar ibu-ibu untuk ikut serta dalam bangkit di masa pandemi, ” ujarnya. *ArifinAT/Djavatoday

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU