spot_img
Jumat, Mei 27, 2022
spot_img

Banyak Jabatan Kosong, Bupati Ciamis Lantik 329 Pejabat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya lantik 329 orang pejabat di Gedung Islamic Center Ciamis, Jumat (21/1/2022). Pengambilan sumpah jabatan ini untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkup Pemkab Ciamis.

Adapun yang dilantik jabatan pimpinan tinggi Pratama sebanyak 6 orang. Jabatan administrasi 103 orang, fungsional 17 orang, kepala sekolah 194 orang dan Kepala UPTD Puskesmas 9 orang.

- Advertisement -

Kekosongan jabatan pada lingkungan Pemkab Ciamis karena banyaknya ASN yang pensiun. Ada juga yang pindah tugas ke luar daerah. Sehingga beberapa instansi yang belum memiliki kepala khawatir membuat kinerja sedikit terhambat.

Sehingga perlu pelantikan pelantikan agar roda pemerintahan berjalan lancar. Peningkatan kinerja ASN dan optimasi pelayanan masyarakat.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan jabatan merupakan amanah dan harus menjalankannya dengan baik. Pelantikan ini sebagai upaya penyegaran relaksasi, tujuannya untuk meningkatkan semangat baru.

“Jadi ditugaskan di mana saja harus enjoy dan menikmatinya dengan iklhas. Kalau tidak menikmatinya akan jadi penyakit, jadikan amanah ini sebagian ibadah” jelas Bupati Ciamis setelah lantik ratusan pejabat.

Herdiat pun menyebut rotasi mutasi ini murni sebagai bagian dari organisasi untuk peningkatan pelayanan masyarakat. Dengan tegas Herdiat menyatakan tidak ada transaksional dalam pelantikan ini.

“Saya tegaskan tidak ada bayar membayar. Jadi ibu, bapak bayarnya dengan bekerja yang penuh tanggung jawab. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Tim Gabungan Sidak Pasar Ciamis Cek Persediaan Minyak Goreng

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tim gabungan terdiri dari Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis menggelar sidak cek persediaan minyak goreng ke pasar, Jumat (27/5/2022), Pertama tim...

Pesan Bupati Ciamis untuk PGRI: Ciptakan Generasi Emas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya meminta PGRI sebagai organisasi yang menaungi para guru untuk bisa ciptakan generasi emas, pandai dan cerdas. Hal...

Jurus DPRKPLH Ciamis Bidik Penghargaan Adipura Kencana

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melalui Dinas Perumahan rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis siap menyambut penilaian penghargaan Adipura Kencana. Bahkan sudah...

Aturan Nama di Dokumen Kependudukan, Ini Penjelasan Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mendagri Tito Karnavian menandatangani Permendagri Nomor 73 Tahun 2022 tentang Pencatatan Nama di Dokumen Kependudukan, 21 April lalu. Dalam aturan ini...
spot_img

Terpopuler

Lainnya