Rabu, April 17, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Awal Gemilang PSGC Ciamis di Liga 3 Seri 1 Jabar, 2 Menang 1 Imbang

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis mengawali kompetisi Liga 3 Seri 1 Jabar dengan cukup gemilang. Dari 3 pertandingan yang sudah dilakoni, Laskar Singacala menang 2 kali dan 1 imbang. Semua pertandingan grup A digelar di Stadion Mashud, Kabupaten Kuningan.

Pada pertandingan pertama, PSGC Ciamis berhasil mengalahkan tim tuan rumah Pesik Kuningan dengan skor 1-0 pada Minggu (3/12/2023).

Kemudian pertandingan kedua yang digelar Kamis (7/12/2023), PSGC Ciamis menang cukup meyakinkan dari Depok City dengan skor 2-0.

Selanjutnya, pada pertandingan ketiga Selasa (12/12/2023), PSGC Ciamis gagal meraih kemenangan. Laskar Singacala ditahan imbang oleh Perses Sumedang dengan skor 1-1.

Dari tiga pertandingan itu, PSGC Ciamis mengemas 7 poin dan memimpin klasemen sementara grup A Liga 3 Seri 1 Jabar. Pada posisi kedua dan ketiga ada Depok City dan Pesik Kuningan yang sama meraih 6 poin namun beda selisih gol.

Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Aditya mengaku bersyukur atas capaian para pemain hingga pertandingan ketiga ini. Meski pada pertandingan ketiga, PSGC Ciamis gagal meraih poin penuh.

“Memang hasil yang tidak sesuai target, tapi tetap kami syukuri kita tidak kehilangan poin,” ungkapnya, Selasa (12/12/2023) usai pertandingan.

Menanggapi gol cepat dari Perses Sumedang, Dicky mengakui lini pertahanan PSGC kurang sigap di situasi set piece defend, masih ada komunikasi dan fokus yang kurang baik.

“Tadi kita main under perform, banyak kekurangan dari pertandingan tadi yang harus kita perbaiki. Semoga pertandingan berikutnya menang,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Calon Pengantin Wanita Asal Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nia Kania (31) warga Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, merupakan satu dari 12 korban meninggal dunia kecelakaan maut Km 58...

Hadiri Halalbihalal PWRI, Herdiat Pamit dari Jabatan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit dari jabatan sebagai orang nomor satu di Ciamis. "5 tahun ini terasa singkat,...

9 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Disdukcapil Terbitkan Akta Kematian

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis menerbitkan akta kematian para korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Japek (Jakarta-Cikampek). Dari 9 korban yang dibawa...

Isak Tangis Keluarga saat Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sembilan Jenazah korban kecelakaan maut GranMax di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tiba di Ciamis, Senin (15/4/2024) malam pukul 22.30 WIB....

Terpopuler

Lainnya