spot_img
Minggu, Juli 3, 2022
spot_img

Polres Banjar Terjunkan Tim Patroli Sepatu Roda Amankan saat Ramadan

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Polres Banjar Polda Jabar akan menerjunkan polisi sepatu roda atau Tim Patroli Bhayangkara Roller Skate atau sepatu roda untuk pengamanan sejumlah kegiatan selama bulan Ramadan.

Tim Patroli ini untuk lebih mendukung kondusivitas kamtibmas sejumlah tempat keramaian. Tim ini terdiri dari 10 personel. Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Nandang Rokhmana menjadi komandan tim ini.

“Tim Patroli sepatu roda ini kami persiapkan untuk bulan Ramadan. Kemungkinan akan ada kerukunan menjelang berbuka puasa dan ngabuburit,” ujar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Minggu (2/4/2022).

Tim Patroli ini selain mengamankan jelang buka puasa, juga akan memantau beberapa titik keramaian Kota Banjar menjelang dan sesudah sahur.

“Sekaligus juga untuk mengurai apabila ada kemacetan menjelang hari lebaran. Termasuk memantau situasi ketika menjelang malam takbiran khususnya di tengah Kota Banjar,” kata Kapolres.

Ardiyaningsih berharap kehadiran Tim Patroli Roller Skate Polres Banjar ini dapat menyalurkan energi positif bagi masyarakat. Sekaligus lebih mendekatkan lagi Polri dengan rakyat.

Selain untuk pengamanan bulan Ramadan, tim ini pun akan difungsikan untuk penegakan protokol kesehatan Covid-19. Mengingatkan pemakaian masker dan mengurai kerumunan.

“Kita juga menghibur masyarakat dengan keunikan dari Tim Patroli sepatu roda ini. Dan tentunya mengajak masyarakat yang punya hobi yang sama untuk melakukan kegiatan yang lebih positif daripada kegiatan yang pada akhirnya mengganggu kondusivitas kamtibmas, ” pungkas Kapolres. (Ayu/CN/Djavatoday)

Sinergi Bank bjb dengan Bank Lain Bisa Jadi Cikal Bakal Lahirnya Holding BPD di Indonesia?

Berita Bandung (Djavatoday.com),- Bank bjb membuka peluang kolaborasi dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) lain untuk mengembangkan bisnis dan pelayanan. Sejumlah BPD sebelumnya ramai-ramai mewancanakan sinergi...

Pernyataan Sikap Warga Nahdiyin Pataruman Banjar soal Aturan Menag

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Warga Nahdiyin (NU) di Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, menyatakan dukungannya kepada Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. Termasuk...

Aksi Kawanan Maling Bobol Konter HP di Banjar Terekam CCTV

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Kawanan maling yang sedang melakukan aksinya membobol sebuah konter HP di Kota Banjar, Jawa Barat, terekam kamera CCTV, Jumat (11/2/2022). Dalam video...

Tega, Ayah Tiri di Kota Banjar Aniaya Anak yang Masih Balita

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Seorang ayah tiri berinisial DA (29) di Kota Banjar, Jawa Barat, tega aniaya anak yang masih balita. Korban mengalami luka pada...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya