Rabu, Juni 19, 2024

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, BB 1% MC Southern Chapter Upacara dan Tabur Bunga

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Southern Chapter punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mereka menggelar doa dan menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Banjar, Jawa Barat.

President Southern Chapter Yusdi Mubarak melalui Field Commander Dike Arif mengatakan kegiatan ini wujud penghormatan dan bakti para bikers pahlawan. Para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Negara tercinta Indonesia.

“Ini adalah wujud kami kepada pahlawan kemerdekaan,” kata Dike saat ditemui usai kegiatan dengan tema “One Percent Bakti Untuk Negeri” di TMP Kota Banjar, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan tersebut bukan hanya digelar Southern Chapter saja namun secara serentak se-Indonesia yang sudah teragendakan setiap tahun. Namun untuk yang di TMP Kota Banjar ini hanya meliputi wilayah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran, yang merupakan wilayah dari Southern Chapter.

“Kami harap dengan digelarnya acara ini menjadi semangat juang serta nasionalisme kita untuk bersama-sama bisa lebih kuat lagi dalam membangun Indonesia,” ujarnya.

Sejarah perjuangan para pahlawan harus menjadi semangat pemuda untuk terus membangun negara ini. Kegiatan ini mungkin merupakan gerakan kecil namun diharapkan bisa mempersembahkan dan mempunyai nilai yang sangat berharga baik untuk anggota Bikers Brotherhood 1% MC maupun untuk negara.

“Semoga cita cita kecil ini bisa mempersembahkan harapan besar kami untuk selalu mempererat kebersamaan dalam membangun Indonesia lebih baik ke depan,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Bule Amerika yang Bunuh Mertua di Banjar Divonis 16 Tahun Bui

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Arthur Leigh Welohr (35), bule asal Amerika Serikat yang membunuh mertuanya bernama Agus Sopiyan (58) divonis 16 tahun penjara. Sidang putusan...

Granat dan Peluru Ditemukan di Dasar Kolam Ikan Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Warga Lingkungan Sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat, menemukan granat nanas dan sejumlah peluru di dasar kolam ikan, Sabtu...

Penemuan Mayat Terbungkus Selimut Gegerkan Warga Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Warga Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir tebing Jalan Raya Banjar-Cimaragas, Minggu (25/2/2024). Mayat tanpa...

Polisi Ungkap Pedagang Miras Berkedok Warung Jamu di Banjar

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Polres Banjar melakukan operasi atau razia miras selama sepekan jelang Pemilu 2024. Hasilnya polisi menyita ratusan kantong plastik berisi miras jenis...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya