Minggu, September 8, 2024

Beri Contoh Masyarakat, Agun Gunandjar Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebagai warga negara Indonesia dan juga wakil rakyat, Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa akan ikut berpartisipasi ia siap disuntik vaksin Covid-19. Tujuannya untuk memberikan contoh terbaik kepada masyarakat.

“Saya siap untuk divaksinasi, kesiapan saya juga sudah diposting di media sosial. Saya ingin memberikan contoh terbaik kepada masyarakat,” kata Agun, Kamis (14/1/2021).

Menurut Agun, untuk meyakinkan dirinya agar ikut serta di vaksin. Pihaknya terlebih dahulu melakukan pengkajian, membaca dan melihat kebijakan-kebijakan. Serta yang terakhir melihat video Gubernur Jabar yang menjelaskan secara detail tentang vaksin. Untuk itu kini Agun menyatakan siap disuntik vaksin.

“Ketika saya baca, melihat video Kang Emil tentang vaksin, saya lebih yakin bahwa vaksinasi ini aman untuk kita. Maka dari itu, saya siap untuk di vaksin,” tuturnya.

Agun mengatakan, jika ada warga yang berbicara hoaks di medsos mengenai vaksin jangan didengarkan. Karena, tidak mungkin pemerintah mengeluarkan kebijakan yang akan mengancam banyak orang, Hal itu pasti tidak mungkin.

“Yang ada, pemerintah itu menyuruh kita untuk divaksinasi tiada lain untuk kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” katanya.

Agun mengungkapkan, vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan atau menurunkan kasus Covid-19. Agun Gunandjar sendiri siap disuntik vaksin, tapi tidak ingin memaksa siapapun terlebih mencaci makinya.

“Intinya, saya akan divaksinasi, kalau dia atau mereka tidak mau ya terserah, saya tidak akan mencaci makinya,” pungkasnya. (AsepFR/Djavatoday)

Pesona Keindahan Waduk Leuwikeris di Obyek Wisata Karang Hantu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah Bendungan Leuwikeris diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Kabupaten Ciamis kini memiliki destinasi wisata baru. Pesona keindahan waduk Leuwikeris pun bisa...

Vokalis Band Repvblik Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ruri vokalis band Republik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Nasional, tepatnya Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten...

Dedi Mulyadi Punya Program Bale Warga, Ini Fungsinya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi silaturahmi dengan sejumlah kepala desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi itu dilaksanakan...

Kincir Air Jadi Andalan Warga Kertaharja Ciamis saat Kemarau Atasi Kekeringan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petani di Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, memanfaatkan kincir air dari aliran Sungai Cisepet yang dibuat secara gotong royong untuk...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya