Minggu, September 8, 2024

Heboh Sejoli Bermesraan di Taman Surawisesa Kawali Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Video yang memperlihatkan sepasang remaja bermesraan di tempat umum beredar viral di media sosial. Diketahui aksi sejoli bermesraan itu dilakukan di kawasan Taman Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pada video berdurasi 26 detik itu tampak remaja laki-laki mengenakan kemeja hitam dan yang perempuan memakai baju belang berkerudung. Keduanya duduk di kawasan bagian dalam Taman Surawisesa.

Terlihat sejoli remaja itu bermesraan dengan laki-laki memeluk pinggang pasangannya. Sesekali kepala laki-laki itu menunduk di bagian pinggir kepala perempuannya kemudian bersandar.

Menanggapi hal itu, Kepala Satpol PP Ciamis Uga Yogaswara membenarkan adanya aksi sejoli yang bermesraan di kawasan Taman Surawisesa. Videonya sudah beredar viral.

“Iya kami sudah mendapat laporan itu. Sudah tindaklanjuti,” ujar Uga Yogaswara, Kamis (21/12/2023).

Satpol PP Ciamis pun mengaku telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kawali dan aparat setempat

“Untuk melaksanakan semacam patroli rutin di kawasan Taman Surawisesa supaya tidak ada yang berbuat lagi seperti itu. Juga lakukan pembinaan kalau ada kejadian lagi,” ungkapnya.

Uga pun akan menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli rutin ke sejumlah taman yang ada di wilayah Ciamis.

“Kita juga akan koordinasi ke sana untuk antisipasi. Ya kami mengimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang demikian, yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan,” ucapnya.

Uga menyebut baru kali ini mendapat laporan adanya sejoli yang berbuat mesum di Taman Surawisesa. Diharapkan masyarakat pun turut serta menjaga keamanan dan kondusivitas. (Ayu/CN/Djavatoday)

Pesona Keindahan Waduk Leuwikeris di Obyek Wisata Karang Hantu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah Bendungan Leuwikeris diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Kabupaten Ciamis kini memiliki destinasi wisata baru. Pesona keindahan waduk Leuwikeris pun bisa...

Vokalis Band Repvblik Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ruri vokalis band Republik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Nasional, tepatnya Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten...

Dedi Mulyadi Punya Program Bale Warga, Ini Fungsinya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi silaturahmi dengan sejumlah kepala desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi itu dilaksanakan...

Kincir Air Jadi Andalan Warga Kertaharja Ciamis saat Kemarau Atasi Kekeringan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petani di Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, memanfaatkan kincir air dari aliran Sungai Cisepet yang dibuat secara gotong royong untuk...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya