Rabu, September 18, 2024

5 Rekomendasi Kado untuk Cowok, Unik dan Mengesankan!

Rekomendasi kado untuk cowok pada artikel kali ini menjadi salah satu jawaban untuk kamu yang lagi kebingungan mencari hadiah apa yang pas untuk pasangan, sahabat, atau teman cowokmu. Pemberian kado biasanya dilakukan saat ada acara perayaan, seperti ulangtahun, kelulusan, kemenangan, dan sebagainya. Beberapa orang pasti akan menghadiahkan jam, baju, atau tas. Nah, biar gak terkesan biasa-biasa aja, kamu bisa banget nih menghadiahinya dengan barang yang berbeda.

Hadiah yang berbeda dari kebanyakan orang tentunya akan menimbulkan kesan unik dan tak terlupakan. Ia juga akan merasa lebih spesial dengan hadiah tersebut. Meski terkadang cowok gak mau ribet, tapi percaya deh, dia pasti akam senang sekali jika mendapatkan hadiah dari orang yang tersayang. Apalagi jika hadiahnya sesuai dengan apa yang ia gemari selama ini.

Rekomendasi Kado untuk Cowok

Berikut beberapa rekomendasi kado untuk cowok yang tentunya akan membuat kesan yang sangat manis. Yuk simak.

Topi

Rekomendasi kado untuk cowok yang pertama yaitu topi. Benda yang satu ini memang menjadi salah satu barang favorit anak lelaki. Bahkan tak sedikit yang mengoleksinya. Jika cowok yang akan kamu hadiahi suka memakai atau mengoleksi topi, maka ini menjadi ide terbaik yang bisa kamu ambil.

Ada banyak sekali jenis topi yang bisa kamu pilih. Pilihlah yang sesuai dengan kesukaannya, atau sesuai dengan fungsinya. Kamu bisa membeli 2 topi sebagai hadiah. Dengan begitu maka ia bisa memakainya secara bergantian.

Parfum

Pada dasarnya cowok adalah makhluk yang memerhatikan aroma tubuh. Maka dari itu, parfum menjadi salah satu kado yang cocok untuk kamu berikan. Kamu juga pasti senang kan kalau cowokmu ini harum? Pilihlah parfum maskulin yang tidak terlalu pekat agar tetap terkesan manis dan elegan.

Tumbler

Rekomendasi kado untuk cowok yang selanjutnya yaitu tumbler. Memberikan tumbler akan membuatnya menjaga kesehatan karena bisa selalu membekal air putih kemana pun ia pergi. Tumbler atau botol minum menjadi hadiah sederhana namun romantis yang bisa kamu berikan.

Agar lebih unik dan spesial, kamu bisa membelikan tumbler custom. Kamu bisa memesan nama, gambar, atau apapun yang berkaitan dengannya. Tak perlu pusing mencari penjualnya karena saat ini banyak sekali online shop yang menyediakan tumbler custom.

Helm

Jika cowok yang akan kamu hadiahi ini penyuka motor, maka kamu bisa memberikannya helm. Ini akan menjadi kado yang lucu dan sering dipakai olehnya. Dengan begitu, pasti dia akan selalu mengingatmu. Kamu bisa memilih helm yang simpel namun berkelas.

Earphone

Rekomendasi kado untuk cowok yang terakhir yaitu earphone. Benda kecil ini juga pasti sangat berguna untuk cowok. Dengan earphone, ia dapat mendengarkan musik di keramaian. Bisa juga digunakan untuk bermain game. Orang mungkin tidak akan kepikiran untuk membeli kado sebuah earphone padanya. Maka bisa jadi kamu satu-satunya orang yang memberikan benda ini padanya.

Itulah beberapa rekomendasi kado untuk cowok yang sudah pasti berkesan banget. Eits, tapi jangan lupa, ya, pastikan kamu mengetahui kebutuhan atau kesukaannya terlebih dahulu agar kado yang kamu belikan ini cocok untuknya. (Ume/Djavatoday)

Tips Memilih Warna Kutek agar Kuku Terlihat Cantik dan Elegan

Tips memilih warna kutek bisa kamu tentukan dengan melihat warna kulitmu. Sebagai negara yang mempunyai keanekaragaman suku, bangsa Indonesia memiliki beberapa jenis warna kulit....

5 Jenis Bahan Kain yang Umum Kita Gunakan, Kenali Ciri serta Kelebihan dan Kekurangannya

Jenis bahan kain ada banyak sekali loh. Bagi kita yang tidak terlalu mengerti mungkin sekilas semua kain terlihat sama. Namun faktanya kain-kain ini terdiri...

6 Cara Terbaik Menghilangkan Rasa Bosan yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Menghilangkan rasa bosan tidak akan membingungkan jika kamu terus mencari dan mengulik macam-macam kegiatan yang disarankan. Pun, cobalah untuk menghilangkan sugesti bahwa cara mengatasi...

Cara Mudah Menanam Cabai Agar Cepat Berbuah

Cara mudah menanam cabai berikut ini bisa kamu coba di pot atau polybag. Langkahnya sederhana, kamu pasti bisa mengikutinya di rumah. Terutama buat kamu...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya