Kamis, September 26, 2024

Polri Peduli Lingkungan, Polres Ciamis Bersih-bersih Bersama Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Jajaran Personel Polres Ciamis Polda melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan di masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di seluruh wilayah hukum Polres Ciamis, Polda Jawa Barat, Kamis (13/7/2023).

Acara ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis. Baik secara pusat di Polres Ciamis hingga di daerah Polsek jajaran.

Adapun, acara tersebut berupa membersihkan lingkungan. Mulai dari sampah hingga membersihkan lainnya.

Selain Polres Ciamis, aksi bersih-bersih ini juga melibatkan masyarakat dan para tokoh serta instansi Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis, AKBP. Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kepedulian Polri terhadap lingkungan.

Tidak hanya Polres Ciamis saja, namun kegiatan ini juga secara serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Hari ini kita laksanakan secara serentak seluruh jajaran Polres Ciamis. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” katanya.

Kapolres menambahkan, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Kemudian, sambung dia, melalui aksi bersih-bersih ini Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Ciamis.

Tentunya, dengan harapan Polri semakin di cintai oleh masyarakat baik di Kabupaten Ciamis maupun di Indonesia pada umumnya.

“Mudah-mudahan ini menjadikan kita untuk tingkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Kemudian masyarakat semakin cinta terhadap Polri,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Jaga Ketahanan Pangan, Kodim 0613 Ciamis Laksanakan Panen Raya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka ketahanan pangan nasional tahun 2024, Kodim 0613 Ciamis melaksanakan panen raya di lahan pertanian kelompok Tani Karya Makmur Kecamatan...

Pj Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Memerangi Rokok Ilegal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, membuka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Bidang Cukai di Kabupaten Ciamis, dengan fokus utama pada isu rokok ilegal. Kegiatan...

Tarsum Suami Pemutilasi Istri di Ciamis Jalani Rehabilitasi, Dinsos: Kondisinya Baik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tarsum, suami yang memutilasi istrinya di Kabupaten Ciamis, kini menjalani rehabilitasi Sentra Phala Martha Sukabumi. Dinas Sosial Ciamis kini melakukan penanganannya...

Mengenal Tradisi Jamasan Pusaka Peninggalan Bupati Galuh di Situs Jambansari Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tradisi Jamasan atau membersihkan benda pusaka peninggalan Galuh RAA Kusumadiningrat kembali digelar di Situs Jambansari, Ciamis. Tradisi ini digelar secara turun...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya