Jumat, September 20, 2024

Laksanakan Ibadah Kurban, Farahdibha Harap Tingkatkan Taqwa dan Kebijaksanaan

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Dapil Jabar X, Farahdibha Tenrilemba melaksanakan ibadah kurban bersama masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bacaleg dari Partai Nasdem itu melaksanakan ibadah kurban di dua kabupaten yakni Kabupaten Ciamis dan Kuningan.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik dan tentu saja membawa berkah,” ujar Farahdibha Tenrilemba.

Teh Farah sapaan akrab Farahdibha Tenrilemba mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas inisiatif kurban bersama yang dilaksanakan oleh DPD NasDem Kuningan.

Sehari sebelumnya juga ibadah kurban dilaksanakan di Kabupaten Ciamis.

“Kita juga berkesempatan untuk menyumbang hewan kurban dan dagingnya kita bagikan kepada yang memerlukan,” ucapnya.

Agenda tersebut, menurut Farah sangat bermanfaat karena bisa berkomunikasi dan berkonsolidasi dengan rekan-rekan DPD Kuningan.

Baik strukturnya maupun para caleg untuk sama-sama memenangkan Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Selain itu, Farah juga berkunjung langsung dengan beberapa masyarakat sekitar, untuk bersilaturahmi dan mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat.

“Semoga kita semua bisa mengambil keteladanan dari semua rangkaian hari raya Idul Adha,” tuturnya.

“Mulai dari proses ibadah hajinya, ibadah bulan Dzulhijjah sampai puasa Arafah. Mengingat, banyak pembelajaran yang bisa kita ambil,” tambahnya.

Farah berharap bisa sama-sama meningkatkan ketaqwaan, serta mengajak masyarakat untuk bijaksana dalam memilih wakil rakyat pada Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

“Saya harap seluruh masyarakat bisa bersama-sama meningkatkan ketaqwaan dan kebijaksanaan,” ujarnya.

“Khususnya nanti dalam memilih wakil rakyatnya. Agar nantinya bisa mewadahi aspirasi-aspirasi, tanpa keluar dari ajaran agama kita,” harapnya.

Sementara itu, Cartam Sulaiman, Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan berharap untuk meningkatkan kebersamaan caleg dalam mencapai tujuan satu fraksi DPRD Kuningan.

“Saya harap dengan adanya kurban bersama ini mampu menjadi energi baru untuk meningkatkan soliditas dalam pemilu 2024 dengan harapan Nasdem menang,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

World Cleanup Day, Pegawai DPUPRP Ciamis Bersihkan Sungai Cileueur

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pegawai Dinas PUPRP Ciamis ramai-ramai turun ke Sungai Cileueur yang ada di tengah perkotaan Ciamis, Kamis (19/9/2024) siang. Mereka bersihkan berbagai...

Sejoli Cekoki Bayi Hasil Hubungan di Luar Nikah dengan Obat Penggugur Kandungan hingga Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejoli, perempuan CSR (20) dan pria DM (21) diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Sejoli ini diduga membunuh bayi dari hasil hubungan di...

Stabilisasi Pangan, Pj Bupati Ciamis Lakukan Gerakan Tanam Padi di Sindangkasih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka menjaga stabilitas pangan, Pj. Bupati Ciamis, Engkus Sutisna melakukan gerakan tanam padi bersama masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani...

Lama Nganggur, Pemuda Ciamis Ini Nekat Rampok Minimarket Bermodal Golok

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pemuda Ciamis berinisial GGS (26) warga Ciamis diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Pria tersebut nekat merampok sebuah minimarket (alfamart) Linggasari...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya