Jumat, September 27, 2024

Bank BJB Terus Komitmen Majukan Pembangunan Perekonomian di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bank BJB terus sinergitas dan berkomitmen dalam mendorong perekonomian di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Bank BJB juga selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam memajukan daerah Tatar Galuh Ciamis ini.

Seperti halnya pada momentum hari jadi Ciamis yang ke-381 ini, Bank BJB memberikan hadiah menarik alah satunya 10 unit sepeda motor untuk 5 Eks Kewedanaan Ciamis.

Pemimpin Cabang Bank BJB Ciamis, Wahyu Indra Gunawan, dorongan pembangunan ekonomi di Ciamis ini sejalan visi BJB yakni menjadi penggerak ekonomi daerah.

“Kita tentu akan selalu bersinergi dan mendukung program Pemerintah khususnya di Ciamis untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama,” katanya, Rabu (21/6/2023).

Bank BJB selama ini terus membangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Pihaknya selalu konsisten bekerjasama mendorong pembangunan di wilayah Tatar Galuh, baik di bidang ekonomi maupun sosial.

“Seperti halnya kita bekerjasama dengan kemitraan di Ciamis dalam hal kreditnya, dan pengelolaan dana juga,” ucapnya.

“Kita juga menyalurkan dana CSR sesuai dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Ciamis,” tambahnya.

Tidak hanya itu, ada juga menjadi satu unit motor untuk petugas pengelolaan sampah. Kemudian pembangunan infrastruktur serta bantuan lainnya.

“Hal itu untuk mendorong kemajuan program Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakatnya khususnya dalam bidang ekonomi,” ujarnya.

Bahkan tidak hanya itu, Bank BJB juga memberi dukungan lainnya berupa sponsor untuk beberapa kegiatan yang ada di Pemkab Ciamis seperti acara hari jadi Kabupaten Ciamis.

“Pada acara hari jadi Ciamis kami memberikan hadiah untuk masyarakat berupa 10 unit motor yang kita bagi di setiap kegiatannya 2 unit motor,” ucapnya.

“Hal itu kita sudah lakukan secara berkesinambungan setiap tahun saat peringatan hari jadi Ciamis,” tambahnya

Wahyu berharap sinergitas yang dibangun dengan pemerintah ini bisa menjadikan pembangunan perekonomian di wilayah Kabupaten Ciamis lebih maju lagi. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Begini Penjelasan KPU Soal Kampanye Kotak Kosong di Pilbup Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana yang akan melawan kotak kosong. Kemudian apakah kotak kosong boleh dikampanyekan? Komisioner...

Pertama Kali Kompetisi Panahan Malam Hari di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Untuk pertama kalinya, kompetisi panahan dilaksanakan pada malam hari bertajuk Nock-Turnal League #1 2024. Event ini untuk memberikan nuansa baru bagi...

Jaga Ketahanan Pangan, Kodim 0613 Ciamis Laksanakan Panen Raya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka ketahanan pangan nasional tahun 2024, Kodim 0613 Ciamis melaksanakan panen raya di lahan pertanian kelompok Tani Karya Makmur Kecamatan...

Pj Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Memerangi Rokok Ilegal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, membuka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Bidang Cukai di Kabupaten Ciamis, dengan fokus utama pada isu rokok ilegal. Kegiatan...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya