Kamis, September 19, 2024

Alena: Anak Ratu Iblis, Film Horor Kelahiran Anak untuk Bencana Umat Manusia

Alena: Anak Ratu Iblis merupakan film horor Indonesia yang mengisahkan sebuah keluarga yang menemukan seorang anak kecil. Dewasa ini, dunia perfilman Indonesia sedang gencar-gencarnya membuat film-film horor yang semakin menarik.

Pasalnya dunia perfilman horor Indonesia semakin hari seakan berlomba-lomba untuk melahirkan karya-karya terbaiknya. Sutradara dari film Alena: Anak Ratu Iblis sendiri adalah Sonu Samtani, yang diproduksi oleh Arjuna Mega Films.

Bukti dari semakin baiknya dunia perfilman Indonesia adalah dari terobosan film Alena: Anak Ratu Iblis yang bergenre horor ini. Karena film horor tersebut yang pertama kali menggunakan teknik Computer General Imagery (CGI).

CGI sendiri adalah penggunaan grafik komputer dalam bidang efek khusus, seperti permainan video pada umumnya. Intinya teknik pengambilan gambar dari proses pembuatan film Alena: Anak Ratu Iblis menggunakan gaya yang baru. Sehingga film ini menjadi rekomendasi tontonan yang lebih segar untuk para pencinta dunia perfilman.

Jadwal Tayang dari Film Alena: Anak Ratu Iblis

Film ini merupakan besutan rumah produksi Arjuna Mega Films (AMF) yang secara resmi merilis trailernya. Kemudian untuk daftar jadwal tayangnya sendiri untuk film Alena: Anak Ratu Iblis jatuh pada tanggal 5 Januari 2023.

Para pemeran film horor garapan produksi Arjuna Mega Films ini menghadirkan beberapa aktor dan artis ternama. Para pemainnya ada Wulan Guritno, Ririn, Ekawati, Karenina, Ciara Brosnan, Ali Zainal dan Jerico.

Sinopsis dari Film Alena: Anak Ratu Iblis

Sesuai dengan judulnya Anak Ratu Iblis ini akan menceritakan seorang bayi yang terlahir terlilit ular besar dan berwarna merah. Kemudian anak tersebut akan diadopsi oleh pasangan suami istri yang bernama Hendra dan Maya. 

Kedua pasangan tersebut menemukan anak itu ketika perjalanan menuju pulang ke rumah, yang kebetulan mereka belum p anak. Kemudian mereka memutuskan untuk mengadopsi anak itu dan memberinya nama Alena.

Awal dari adopsi Alena itu normal-normal saja dan berdampak positif untuk kedua pasangan Hendra dan Maya. Pasalnya Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam bisnis, sejak kehadiran Alena mengalami perubahan dratis menuju keberhasilan.

Sehingga membuat kebahagian keluarga Hendra dan Maya menjadi lengkap, karena bisnis yang sukses dan sekaligus dikaruniai anak. Namun siapa sangka kemudahan yang datang tiba-tiba merubah menjadi kejanggalan, kejanggalan tersebut semakin hari semakin nampak.

Siapakah sebenarnya Alena ini? Apakah merupakan pertanda baik ataukah buruk? Dapatkah kedua pasangan dari Hendra dan Maya? Apakah mereka akan selamat dari keterlibatan atau takdir dari Alena?

Untuk menjawab kedua pertanyaan tersebut sobat djava harus menunggu awal tahun yaitu tanggal 5 Januari 2023. Film ini juga sekaligus bisa menjadi film awal tahun sobat djava yang suka dengan dunia perfilman.

Itulah dia ulasan dari film yang bergenre horor yang berjudul film Alena: Anak Ratu Iblis, yang akan menampilkan perbedaan dalam pengambilan gambar. Kemudian terus ikuti website media Djavatoday untuk tetap mendapatkan informasi dan artikel-artikel yang menarik. (Husni/Djavatoday)

5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Medis yang Memiliki Rating Tinggi

Rekomendasi drama Korea yang mengisahkan peran dokter serta tenaga medis di bawah ini berhasil memperoleh rating tinggi, lho! Selain menghibur diri, kamu juga bisa...

Rekomendasi Drakor Terbaru 2024, Dari Romantis hingga Psycho!

Rekomendasi drakor terbaru 2024 bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin memulai tontonan asal Korea Selatan ini. Mulai dari genre yang romantis, komedi,...

Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Ada Love Next Door!

Rekomendasi drakor komedi romantis ini bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin menikmati tontonan yang menghibur. Juga dengan selingan adegan romantis ala drama...

5 Film Bioskop Indonesia yang Tayang Bulan September 2024, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Film bioskop Indonesia emang gak pernah ada habisnya. Di bulan September ini kamu bisa memilih berbagai film bioskop asal Indonesia dengan berbagai genre. Nah,...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya